Menu

Dua Jabatan Kasat Diganti, Kapolres: Kasat Baru Merupakan Baterai Anyar

  Dibaca : 233 kali
Dua Jabatan Kasat Diganti, Kapolres: Kasat Baru Merupakan Baterai Anyar
PIMPIN SERTIJAB— Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan SIK MHum, memimpin sertijab dua orang kepala satuan (Kasat) di lingkungan Polres Sijunjung.

SIJUNJUNG, METRO
Dua jabatan Kasat di lingkungan Polres Sijunjung disertijabkan kepada pejabat baru. Posisi Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba mendapat penyegaran. Upacara serah terima jabatan dipimpin langsung Kapolres Sijunjung, AKBP Andry Kurniawan.

Kasat Reskrim yang sebelumnya dijabat AKP Fetrizal menduduki jabatan baru sebagai Kasat Reskrim Polres Pasaman Barat. Kasat Reskrim Polres Sijunjung yang baru dijabat oleh AKP Abdul Kadir Jaelani yang sebelumnya bertugas sebagai Kasat Reskrim di Polres Padangpariaman.

Selanjutnya, AKP Syamsurijal pindah tugas ke Polres Sawahlunto sebagai Kasat Narkoba. Sedang Kasat Narkoba Polres Sijunjung yang baru diduduki oleh Iptu Edi Harto. Upacara Sertijab digelar di halaman Mapolres, dihadiri Wakapolres dan pejabat utama di lingkungan Polres Sijunjung.

Kapolres AKBP Andry Kurniawan mengatakan, mutasi di lingkungan Polres Sijunjung dilakukan sebagai upaya penyegaran dan peningkatan karir anggota. “Mutasi dilakukan untuk peningkatan karir dan kinerja. Terima kasih kepada pejabat yang lama atas pengabdian selama bertugas di Polres Sijunjung. Selamat datang kepada pejabat yang baru, jalankan tugas dengan amanah,” tutur Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan, Jumat (16/10).

Terkait tindakan penegakan hukum dan proses penyelidikan sejumlah kasus yang sedang ditangani Polres Sijunjung, Kapolres menegaskan akan tetap dilanjutkan. “Tetap lanjut. Jadi, Kasatnya baru batrainya baru juga,” sebut Andry Kurniawan.

Meski kasat baru tidak ada istilah “peti es” untuk kasus yang sedang bergulir. “Jangankan peti es, jalan di tempat saja tidak,” ujar Andry.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Sijunjung yang baru, AKP Abdul Kadir Jaelani mengatakan bahwa akan tetap menjalankan tugas dengan baik. “Saya mohon saran dan masukan dari senior dan rekan semua dalam mengemban amanah ini,” katanya. (ndo)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional