Menu

Dua Camat Disertijabkan, Diminta Bersinergi dari Semua Lapisan Masyarakat

  Dibaca : 143 kali
Dua Camat Disertijabkan, Diminta Bersinergi dari Semua Lapisan Masyarakat
TANDA TANGAN— Camat Barangin Subandi Arpan menandatangani berita acara sertijab dari pejabat yang lama ke pejabat baru, disaksikan Wali Kota Sawahlunto Deri Asta.

SAWAHLUNTO, METRO
Serah terima jabatan (sertijab) dua camat dilakukan di lingkungan Pemko Sawahlunto. Yaitu, Camat Silungkang dan Camat Barangin dari pejabat yang lama ke pejabat yang baru yang dilaksanakan pada kantor camat masing masing dengan waktu yang berbeda, Kamis (3/7).

Sertijab tersebut dihadiri juga oleh pejabat utama Pemko Sawahlunto yaitu Asisten satu Efriyanto, Kepala BKSPDM Guspriadi dan unsur Forkompimda Sawahlunto.

Wali Kota Deri Asta menyebutkan, dengan adanya seremonil Sertijab ini berarti Camat yang bersangkutan sudah bisa langsung bertugas.” Buat para Camat yang baru kita harapkan bisa mengeluarkan kegesitan dalam menjalankan tugasnya.

Kemudian dituntut bersinergi dengan semua unsure yang di lingkungan kecamatan masing-masing, berkoordinasi dengan setiap lapisan masyarakat agar bisa menjabarkan semua tujuan visi misi Kota Sawahlunto tercapai,” ujar Deri.

“Jalankan roda pemerintahan dengan berinovasi dan berkreasi namun tidak keluar dari regulasi yang ada. Masih banyak tugas yang akan menyusul kedepannya, selamat buat para Camat yang baru,” jelas Deri.

Kedua Camat ini adalah, Camat Silungkang Supar SPd menggantikan, camat lama Asril Hasan dan Camat Barangin Subandi Arpan SH menggantikan camat yang lama Zainul Anwar, di mana camat yang lama tersebut telah memasuki masa paripurna tugas alias pensiun.

Subandi Arpan Camat Barangin mengucapkan, rasa syukurnya dan terimakasihnya atas amanah dan tanggung jawab yang telah diberikan kepadanya. Kemudian, untuk masa tugas ke depan diharapkan mendapatkan dukungan masyarakat maupun dari tokoh masyarakat setempat.

“Kita berusaha sebaik mungkin dalam mengemban tugas dan amanah. Melanjutkan program dari Camat sebelumnya yang belum selesai dan juga membentuk program baru demi kesejahteraan masyarakat di Kecamatan Barangin. Kita berkoordinasi dan berkerjasama dengan forkompincam, tokoh masyarakat serta pemuda pemudi,”ucap Deri. (cr2)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional