Menu

Dua Cakada Kampanyekan Pakai Masker

  Dibaca : 99 kali
Dua Cakada Kampanyekan Pakai Masker
KAMPANYEKAN— Dua bacalon Bupati dan Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur - Rahmang, bersama Reflizar dan Happy Neldi mengampanyekan pemakaian masker.

PADANGPARIAMAN, METRO
Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin bersama calon Bupati Padangpariaman Reflizar dan calon Wakilnya Happy Neldi serta calon Wakil Bupati Rahmang menghadiri acara pembagian masker  di Mapolres Padangpariaman.

“Pembangian masker secara serentak ini dalam rangka kampanye melaksanakan kebiasaan baru, jaga jarak dan hindari kerumunan dalam rangka operasi yustisi penggunaan masker serta pilkada 2020 yang aman damai dan sehat, di Polres Padangpariaman,” kata Wakapolres Padangpariaman Kompol Irvan Coa, kemarin.

Katanya, hari ini polres Padangpariaman memasang spanduk imbauan menggunakan masker secara serentak mulai dari polres hingga semua polsek.

Cara ini dilakukan sebagai edukasi untuk masyarakat dalam pemakain masker, karena ini salah satu cara memutus mata rantai penularan Covid-19.

“Pihaknya kita juga telah berkoordinasi dengan Pemkab Padangpariaman agar spanduk ajakan dan seruan menggunakan masker ini bisa dipasang diseluruh instansi,” ujarnya.

Dia berharap dengan pola edukasi seperti ini masyarakat akan semakin sadar bahwa pentingnya menggunakan masker pada masa pandemi virus corona.

Apalagi sampai saat ini angka konfirmasi positif Covid-19 di Padangpariaman masih cukup tinggi, namun ia berharap Padangpariaman bisa berubah ke zona hijau. “Namun semua itu bisa terwujud asalkan masyarakat disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan menjaga jarak,” tandasnya. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional