Menu

Dua Anak Buah Ahok Ditahan

  Dibaca : 1447 kali
Dua Anak Buah Ahok Ditahan
AMANKAN PREMAN— Jajaran Satreskrim Polres Bukittinggi mengamankan 12 preman diamankan, yang melakukan aksi premanisme dengan modus parkir liar.

Kejaksan Agung

JAKARTA, METRO–Kejaksaan Agung menahan dua tersangka korupsi dana kegiatan swakelola pada Sudin Pekerjaan Umum Tata Air Jakarta Barat tahun anggaran 2013 senilai Rp 66 miliar.

Tersangka itu adalah Kepala Bidang Sistem Aliran Barat Dinas Tata Air Provinsi DKI Jakarta yang juga mantan Kasudin Pekerjaan Umum Tata Air Jakarta Barat Periode April 2013 hingga Agustus 2013, Wagiman.

Satu lagi, Kepala Bidang Sungai dan Pantai Sistem Aliran Timur Dinas Tata Air Propinsi DKI Jakarta yang juga mantan Kasudin PU Tata Air Jakbar periode November 2012 hingga April 2013, Monang Ritonga.

“Ditahan selama 20 hari ke depan terhitung mulai hari ini. Tersangka ditahan di Rumah Tahanan Salemba cabang Kejagung,” kata Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejagung Amir Yanto, Selasa (3/11).

Amir menjelaskan, penahanan kedua anak buah Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ini agar tidak menghilangkan barang bukti, melarikan diri, dan memengaruhi saksi.

Selain Wagiman dan Monang, penyidik juga menetapkan Kasudin Bina Marga Kota Administrasi Jakpus yang juga mantan Kasudin PU Tata Air Jakbar periode Agustus 2013 hingga Desember 2013, Pamudji, sebagai tersangka. (Boy/jpnn)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional