Menu

D’Relazion Restoran ala Eropa Hadir di Kota Solok

  Dibaca : 119 kali
D’Relazion Restoran ala Eropa Hadir di Kota Solok
RESTORAN— Pengunjung Restoran D’Relazion, sebuah restoran unik ala Eropa di Kota Solok dapat menjadi pilihan untuk nongkrong.

SOLOK, METRO
Telah hadir D’Relazion, sebuah restoran unik ala Eropa di Kota Solok dapat menjadi pilihan masyarakat terutama generasi milleneal. D’Relazion Resto mengusung desain bergaya Eropa dengan dominasi bangunan ala Kota Paris yang romantis. Terutama untuk keperluan foto Instagramable bagi kamu dan keluarga, bahkan orang tersayang.

Restoran yang dibuat dengan konsep yang sangat berbeda dengan restoran lain di Sumbar, dimana interior dan eksteriornya seperti bangunan-bangunan di Eropa. Saat mengunjungi tempat ini maka kamu akan merasa seolah-olah sedang berada di dua tempat yang berbeda secara bersamaan di Bumi Minang dan di Eropa.

Buat pengunjung yang berencana liburan ke Sumbar, pastikan untuk menambahkan D’Relazion Resto dalam list tempat-tempat yang akan dikunjungi. Terutama buat kamu yang sedang stay di Sumbar, coba deh merapat ke tempat ini.

Tak hanya itu, menu yang disajikan pun tak kalah menarik. Pengunjung dapat merasakan kuliner bergaya Western Japanese Chinese Oriental, masakan khas Sunda dan ragam kuliner daerah lain.

Menu makanan di D’Relazion Resto hanya mulai dari Rp 20 ribu hingga Rp 40 ribu saja. Kamu sudah bisa menikmati menu seperti Iga Saos Lombok.

Selain kulineran, bagi kamu penikmat kopi, D’Relazion juga menghadirkan Lunette Coffee dengan aneka kopi ala kekinian signature Lunette Coffe. Seperti, es kopi susu, es kopi susu jelly dan Lunnete supersonic.

Bagi yang tidak menyukai kopi, banyak menu alternatif kopi yang patut dicoba, seperti Icy Drinks dengan soda based, Matcha Latte, Thai Tea, hingga aneka jenis teh hangat maupun dingin. Menu minuman berkisar mulai Rp 20 ribu hingga Rp 30 ribu saja.

D’Relazion Resto merupakan tempat yang sangat nyaman bila ingin bersantai sambil menikmati hidangan. Cafe ini buka setiap hari mulai pukul 8 pagi hingga 9 malam.

Tidak sulit menemukan restoran ini, lokasi yang hanya sekitar 1 jam dari Kota Padang, tepatnya di Jalan Dr Hamka, Kampai Tabu Karambia, Lubuk Sikarah, Kota Solok.

Cafe berkapasitas 350 pengunjung ini juga didukung Chef atau juru masak dari hotel berbintang lima dari Jakarta. Pengunjung juga dapat menikmati Live Music setiap malam minggunya. (*/vko)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional