Menu

dr Vera Maya Sari Jabat Direktur RSUD Bukittinggi

  Dibaca : 130 kali
dr Vera Maya Sari Jabat Direktur RSUD Bukittinggi
Direktur RSUD Bukittinggi, dr Vera Maya Sari (kanan)

BUKITTINGGI, METRO–dr. Vera Maya Sari resmi men­jabat Direktur RSUD Bukittinggi secara definitif. Ia menjadi salah satu pejabat yang dilantik Walikota di Balairung Rumah Dinas wako, Senin (6/9).

Wali Kota Bukittinggi Erman Safar menyampaikan, khusus Di­rek­tur RSUD diminta untuk mencari peluang untuk menjadikan RSUD ini mampu bersaing dengan rumah sakit lain yang ada di Bukittinggi. Carilah khas yang menjadi nilai plus bagi RSUD Bukittinggi dan mem­bedakan dengan rumah sakit lain­nya.

“Tingkatkan pelayanan serta manajemen sumber daya manusia (SDM) dalam pengelolaan rumah sakit. Jalin kerjasama dengan segala pihak yanh dapat membantu kita dalam upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Erman.

Direktur RSUD Bukittinggi, dr Vera Maya Sari menyampaikan, terima kasih atas amanah yang diberikan Wali Kota Bukittinggi. Di mana sejak beberapa bulan te­rakhir, istri dari dr Zeno, spesialis kandungan ini menjabat sebagai pelaksana tugas Direktur RSUD dan kini telah menjadi pejabat definitif untuk memimpin Rumah Sakit Umum Daerah di Bukittinggi ini.

“Salah satu visi kita menjadikan rumah sakit umum daerah (RSUD) Bukittinggi menjadi rumah sakit tujuan wisata, untuk berobat baik itu warga Bukittinggi maupun wisa­tawan. Sebagai inovasi kita adalah kita bergerak di dalam pelayanan kesehatan tradisional,” ujar dr. Vera.

Merealisasikan visi misi itu, dalam waktu dekat RSUD akan menyanding salah satu dokter yang terkenal di Indonesia sebagai dok­ter herbal, dr. Zaidul Akbar yang akan masuk menjadi salah satu inovasi bagi perkembangan RSUD Kota Bukittinggi.

“Dengan tingginya animo ma­syarakat utama dalam kondisi covid-19 saat ini, di mana masya­rakat kita ingin bergerak di dalam pengobatan lebih ke herbal dan lebih alami, kita sudah menangkap pangsa pasar ini supaya perkem­bangan RSUD kita, mampu ber­saing baik itu secara fisik maupun secara layanan untuk masyarakat Bukittinggi khususnya dan Su­matera Barat secara umum­nya,”u­jarnya. (pry) 

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional