Menu

DPW NasDem Sambangi Masjid Baitul Makmur Airpura

  Dibaca : 273 kali
DPW NasDem Sambangi Masjid Baitul Makmur Airpura
TERIMA BANTUAN—Ketua DPW NasDem Provinsi Sumbar Hendrajoni menyerahkan bantuan kepada pengurus Masjid Baitul Makmur Nagari Tanah Bakali, Kecamatan Airpura.

PESSEL, METRO
Melanjutkan Safari Ramadan ke-19 kabupaten dan kota di Sumbar, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasional Demokrat (NasDem) Sumbar H Hendrajoni, kunjungi Masjid Baitul Makmur, Nagari Tanah Bakali, Kecamatan Airpura, Kabupaten Pesisir Selatan, Senin (3/5).

Dalam Safari Ramadan DPW NasDem Sumbar, ikut juga anggota DPR RI Komisi VIII Lisda Hendrajoni anggota DPRD Pessel, Penggurus DPW NasDem Sumbar dan pengurus DPD NasDem Pessel.

Pengurus Masjid Baitul Makmur Hendri di hadapan rombongan DPW NasDem Sumbar mengucapkan terima kasih kunjungan Safari Ramadhan DPW NasDem Sumbar, DPRD Sumbar dan DPRD Pessel dan rombongan. Hendri mengatakan, pembangunan Mesjid Baitul Makmur dilakukan swadaya masyarakat, jadi dengan kedatangan tim safari ramadan DPW NasDem Sumbar bisa membawa kebaikan rumah ibadah disini.

Anggota DPRD Sumbar H Bakri Bakar SH mengapresiasi Hendrajoni Ketua DPW NasDem Sumbar dan Lisda Hendrajoni (anggota DPR RI Lisda Hendrajoni) telah terbang dari Jakarta datang ke Mesjid Baitul Makmur.

Atas dukungan arahan dari Ketua DPW NasDem Sumbar dan sesuai kebebasan diberikan Gubernur Sumbar dan Wakil Gubernur Sumbar, juga DPRD Provinsi Sumbar untuk memilih Mesjid untuk dikunjungi dalam safari ramadan. “Iulah Mesjid Baitul Makmur menjadi salah satu pilihan safari ramadan. Dan, tetap jagah silahturahmi dibulan yang penuh ampunan juga berkah,” ajak Bakri Bakar. Menyampaikan bantuan bedah rumah ibadah dari Provonsi Sumbar, Bakri Bakar menyerahkan bantuan sebesar Rp20 juta pada pengurus massjid.

Ketua DPW NasDem Sumbar Hendrajoni mengatakan, bulan Ramadan kali ini DPW NasDem Sumbar telah mengunjungi 19 kabupaten dan kota di Sumbar melaksanakan safari ramadan. Pada, wakil – wakil rakyat dipilih rakyat anggota DPRD, Provinsi dan DRP RI diingatkan agar selalu turun ke bawah untuk dengar aspirasi masyarakat. “Manfaatkan Ramadan dengan sebaik – baiknya, dalam menjaga silahturahmi, “ ujar Hendrajoni.

Melalui anggota DPR RI Komisi VIII Lisda Hendrajoni akan memperjuangkan kepentingan rakyat apa menjadi aspirasi masyarakat. Silahturahmi seperti ini bukan hanya saja dibulan ramadan, Hendrajoni mengintruksikan melalui wakil rakyat di DPRD Provinsi dan Kabupaten agar tetap turun kebawah. Lisda mengajak semua mensyukuri nikmat dan karunia dari Allah SWT, silahturahim seperti ini harus terus dirawat.

Pada kesempatan itu, Lisda mengajak pada semua tetap memperhatikan prorokol kesehatan, agar terhindar dari Covid – 19. “Dengan dukungan dan doa dari kita semua, kita akan perjuangkan apa yang menjadi harapan bersama,” tutur Lisda.

Ketua DPW NasDem Sumbar Hendrajoni menyerahkan beberapa bantuan, Al- Quran, Sarung, Surat Yasin, buku Iqra, Mukenah, juga uang sebesar Rp2.5 jutauntuk anak yatim, Rp1,5 juta dan Rp4 juta dari anggota DPRD Pessel. Bantuan tersebut diterima pengurus Mesjid Baitul Makmur.(rio)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional