Menu

DPT 4602, Pemilih Siap datang ke TPS di Kabupaten Padang­pariaman

  Dibaca : 49 kali
DPT 4602, Pemilih Siap datang ke TPS di Kabupaten Padang­pariaman
Setelah panitia Pemilihan Walinagari ( Pilwana ) Nagari Paritmalintang, Kecamatan Enam Lingkung, Kabupaten Padangpariaman melakukan rapat pleno dalam penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) tahun 2021-2027.

PDG.PARIAMAN, METRO–Setelah panitia Pemi­lihan Walinagari ( Pilwana ) Nagari Paritmalintang, Kecamatan Enam Ling­kung, Kabupaten Padang­pariaman melakukan rapat pleno dalam penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) tahun 2021-2027.

“Kita sekarang panitia Pilwana langsung mema­jangan DPT untuk pe­mili­han walinagari serentak tersebut. DPT kali ini ber­jumlah 4602 untuk 14 tem­pat Pemungutan Suara (TPS),” kata Sekretaris Pil­wana Paritmalintang Eka Efendi, kemarin.

Katanya, penempelan DPT ini untuk mengi­ngat­kan kembali bahwa akan ada pesta demokrasi ting­kat Nagari Paritmalintang yang akan dilaksanakan tanggal 31 Oktober 2021.

Dikatakan, penempelan DPT ini bertujuan untuk memberikan informasi ke­pa­da masyarakat tentang Daftar Pemilih Tetap (DPT), pada Pemilihan Walinagari Paritmalintang  tahun 2021. Karena sebelumnya Pa­nitia telah menempelkan Daftar Pemilih Sementara (DPS) untuk menjaring dan menghimpun data tentang pemilih yang tidak masuk dalam DPT.

“Penempelan DPT di­pasang, sesuai dengan TPS yang sudah ada. Namun demkian lokasi penem­pelan DPT sekarang dila­kukan di Kantor Nagari Parit­malintang untuk 14 TPS,” ujarnya.

“Kami Panitia Pilwana berharap, pada tanggal 31 Oktober 2020 nanti, me­reka semua pemilih yang masuk DPT siap men­da­tangi TPS masing-masing ,untuk me­milih Walinagari sesuai dengan pilihan hati nurani mereka masing masing,” tandasnya meng­akhiri. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional