Menu

DPRD Tinjau Masjid yang Siap Tahun 2020

  Dibaca : 70 kali
DPRD Tinjau Masjid yang Siap Tahun 2020

PDG.PARIAMAN, METRO – Bupati Padangpariaman H Ali Mukhni, kemarin, menyatakan kalau tidak ada halangan Masjid Raya Padangpariaman siap keseluruhan tahun 2020. Namun demikian saat ini Masjid Raya telah dipergunakan Apartur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Padangpariaman untuk sholat jumat.

“Masjid ini saling terhubung dengan semua perkantoran di lingkungan Kantor Bupati Padangpariaman. Selesai Masjid ini tidak ada istilah ASN tidak melaksanakan sholat jumat atau lima waktu sehari semalam di masjid ini, karena telah saling terhubung,” kata Bupati Padangpariaman H Ali Mukhni bersama anggota DPRD Padangpariaman Rosman Sikumbang, kemarin, meninjau masjid tersebut.

Katanya, Masjid ini berada di lingkungan Kantor BUpati Padangpariaman. begitu juga gedung DPRD Padangpariaman juga demikian serta kantor-kantor lainnya.

“Semua perkatoran tersebut saling berhubungan. Kita berharap masjid selsai 2020 dan Gedung DPRD selesai tahun 2021. Kita berharp dukungan masyarakat ranah dan rantau sangat menentukan proses pembangunan di lingkungan Kantor Bupati Padangpariaman ini,” ujarnya.

Tanpa dukungan semua pihak katanya, tentu program daerah sedikit terkendala jalannya, makanya dukungan semua pihak sangat menentukan.

“Insyallah, mohon doa kita bersama baik ranah dan rantau semoga pembangunan masjid raya Padangpariaman ini bisa rampung tahun 2020 dan kantor DPRD ini bisa rampung pada tahun 2021,” tandasnya. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional