Close

DPRD Tanahdatar Gelar Sidang Paripurna Tingkat Pertama Sesi III

PIMPINAN—Didampingi Ketua DPRD H.Roni Mulyadi. Dt Bungsu, pimpinan sidang Anton Yondra menerima nota jawaban dari Bupati Eka Putra.

TANAHDATAR, METRO–DPRD Tanahdatar gelar sidang paripurna tingkat pertama sesi III dengan agenda tanggapan dan atau jawaban bupati terhadap pemandangan umum fraksi DPRD, Rabu (13/10) diruang sidang utama.

Sidang dipimpin Wakil Ketua Anton Yondra didampingi, Wakil Ketua Syaidani, Ketua DPRD H.Roni Mulyadi Dt. Bungsu, dihadiri anggota DPRD, OPD serta tamu undangan lainnya.

Bupati Eka Putra ucapkan terima kasih pada DPRD yang telah memberi kesempatan untuk me­nyam­paikan tanggapan dan atau jawaban bupati atas pemandangan umum fraksi DPRD Tanahdatar dalam sidang paripurna.

Dikatakan Bupati, seluruh grasi telah mem­berikan sumbangan pemikiran dalam bentuk pertanyaan, saran tanggapan dan penyataan terhadap 3 ran­perda.

“Kami menyadari sumbangan pemikiran DPRD sangat besar artinya dalam rangka penyem­purnaan ranperda, sehingga produk hukum yang akan dilahirkan sesuai dengan kebutuhan dan dapat diterima semua pihak,” kata bupati.

Menjawab pertanyaan pandangan umum fraksi Gerindra, dalam penyusunan Ranperda RTRW perlu  mempedomani perda RTRW Provinsi Sumatra Barat.

Materi ranperda ini telah dilakukan sink­ronisasi dengan RTRW Provinsi dan telah men­dapat rekomendasi dari gubernur, pungkas bupati. (ant)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top