Menu

DPRD Sumbar Berduka, Sekretaris Komisi V Syahrul Furqan Berpulang

  Dibaca : 216 kali
DPRD Sumbar Berduka, Sekretaris Komisi V Syahrul Furqan Berpulang
Syahrul Furqan

PADANG, METRO
Dewan Perwakilan Rayat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatra Barat berduka. Salah seorang anggota dewan Syahrul Furqan dari fraksi PAN yang juga Sekretaris Komisi V DPRD Sumbar meninggal dunia di RS Semen Padang Hospital (SPH).

Kabar duka tersebut, dibenarkan Ketua DPRD Sumbar Supardi. Katanya Syahrul Furqan meninggal dunia pada Sabtu (31/10) sekitar pukul 23.00 WIB.

“Beliau berpulang tadi malam di SPH (Semen Padang Hospital). Jenazah almarhum langsung dibawa ke kampung halaman di Dharmasraya untuk dikebumikan di sana,” kata Supardi, Minggu (1/11).

“Atas kabar duka itu, Ketua DPRD mengucapkan duka cita yang mendalam. “ Atas nama pimpinan DPRD Provinsi Sumbar, anggota dan Sekretariat serta keluarga besar lembaga DPRD Sumbar kami ikut berduka cita,” kata Supardi.

Supardi juga berdo’a semoga Allah SWT menempatkan almarhum di tempat yang terbaik bersama orang-orang yang beriman, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran.

Menurutnya, Syahrul Furqan salah satu anggota dewan yang terbaik yang selalu memperjuangkan masyarakat daerah pemilihannya. Dia merupakan politisi Partai Amanat Nasional. Ia terpilih menjadi anggota DPRD Sumbar dari daerah pemilihan Sumbar 6. Di DPRD Sumbar, Syahrul adalah Sekretaris Komisi V.

Katanya, sesuai rencana anggota DPRD Sumbar akan melayat ke kampung halaman Almarhum pada Senin (2/11). (hsb)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional