Menu

DPRD Setujui LKPj Tahun Anggaran 2020 di Padang­paria­man

  Dibaca : 39 kali
DPRD Setujui LKPj Tahun Anggaran 2020 di Padang­paria­man
TANDA TANGAN— Bupati Padanmgpariaman Suhatri Bur saat tanda tangani LKPj 2020.

PDG.PARIAMAN, METRO–Bupati Padang­paria­man Suhatri Bur, kemarin, menghadiri rapat pari­purna rancangan Perda pertanggungjawaban (L­KPJ) pelaksanaan APBD Kabupaten Padang­paria­man tahun 2020. Bupati Padangpariaman Suhatri Bur rapat paripurna DPRD dalam rangka mendengar pendapat akhir fraksi ten­tang rancangan Perda Per­tang­gungjawaban pelak­sanaan APBD Kabupaten Padangpariaman tahun anggaran 2020.

Suhatri Bur mengu­cap­kan terima kasih kepada segenap pimpinan dan ang­gota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) yang telah membahas ran­ca­ngan Perda per­tang­gungjawaban pelaksanaan APBD Kabupaten Padang­pariaman tahun anggaran 2020 hingga dapat disetujui dan nantinya akan ditetap­kan menjadi Peraturan Da­erah ( Perda ).

“Adapun proses pene­tapan rancangan Peratu­ran Daerah Pertang­gung­jawaban pelaksanaan AP­BD tahun 2020 menjadi Peraturan Daerah dimulai dari penyampaian nota Pertanggungjawaban Pe­laksanaan APBD tahun 2020 pada tanggal 31 Mei 2021, “ ujarnya.

Selanjutnya jelas Su­hatri Bur rapat paripurna penyampaian pandangan umum fraksi-fraksi DPRD terhadap nota Pertang­gungjawaban Pelaksanaan APBD tahun 2020 pada tang­gal 8 Juni 2021  yang  telah kami jawab pada tanggal 10 Juni 2021.

Ia juga menambahkan berikutnya dilanjutkan de­ngan rapat komisi-komisi  bersama mitra kerja dari tanggal 17 Juni sampai dengan 18 Juni 2021. Kemu­dian dilanjutkan dengan rapat gabungan komisi dengan eksekutif  pada tanggal 28 dan 29 Juni 2021.

Selanjutnya, Rapat Ba­dan Anggaran DPRD de­ngan Tim TAPD yang dilak­sanakan pada tanggal  30 Juni sampai dengan 1 Juli  2021.  “Terakhir saya sam­pai pada rapat Paripurna DPRD tentang Penyam­paian Pendapat Akhir (Stem­motivering) fraksi-fraksi Dewan Perwakilan rakyat Daerah yang baru saja kita dengarkan,” ujarnya.

Selama pembahasan dilaksanakan katanya, ba­nyak usul/saran, maupun himbauan yang disam­paikan oleh anggota dewan yang terhormat.

“Karena itu saya mem­berikan apresiasi, peng­hargaan dan ucapan teri­ma kasih yang sebesar-besarnya kepada Pimpinan dan Anggota DPRD Ka­bupaten Padangpariaman atas kerjasama dan komit­mennya dalam rangka me­nyelesaikan proses dan tahapan penyusunan ran­cangan Peraturan Daerah tentang Pertang­gung­ja­waban Pelaksanaan Ang­garan Pendapatan dan Be­lanja Daerah Kabupaten Padangpariaman tahun anggaran 2020,” tandasnya mengakhiri.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional