Menu

DPRD Sawahlunto Gelar Buka Bersama

  Dibaca : 125 kali
DPRD Sawahlunto Gelar Buka Bersama
BUKA BERSAMA— Wako Sawahlunto, Deri Asta dan Wawako, Zohirin Sayuti menghadiri buka bersama yang dilaksanakan oleh DPRD Sawahlunto. (zeki satria/posmetro)

SAWAHLUNTO, METRO – DPRD Kota Sawahlunto mengadakan buka bersama pemko, KPU, Bawaslu dan wartawan, Senin (13/5). Kegiatan buka bersama ini dilakukan dalam rangka ajang silaturahmi.

Ketua DPRD Sawahlunto, Adi Ikhtibar mengatakan, buka bersama ini merupakan agenda tahunan yang dilakukan DPRD. Dimana setidaknya dalam Ramadhan itu ada satu hari berbuka di DPRD Sawahlunto.

“Tak lain ini juga langkah kami DPRD dalam mengikat silaturahmi dengan pemko bersama jajaran, KPU, Bawaslu dan rekan rekan media,” ujar Adi.

Dia juga mengucapkan terima kasih karena Sawahlunto turut menciptakan pemilu sebelumnya sukses dan damai hingga tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan.

“Semua juga sudah mengetahui hasilnya seperti apa dan kita juga sama menunggu hasil resmi dari KPU. Walau kami yang 20 ini hanya 9 orang yang tetap disini dan 11 lainnya untuk beristirahat dulu,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu juga turut dihadiri Wali Kota Sawahlunto, Deri Asta, Wakil Wali Kota, Zohirin Sayuti, Sekretaris Daerah, Rovanly Abdams, Kapolres Sawahlunto, AKBP. Zamrony Wibowo, Sekretaris KPU, Beth Mukhardi, persatuan istri DPRD dan puluhan pejabat Sawahlunto lainnya. (zek)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional