Menu

DPRD Perjuangkan Kesejahteraan Tenaga Honorer

  Dibaca : 228 kali
DPRD Perjuangkan Kesejahteraan Tenaga Honorer
Azwar Siry

SAWAHAN, METRO
Komisi IV DPRD Padang siap perjuangkan kesejahteraan tenaga honorer setara dengan Upah Minimum Kota (UMK) yang berlakunya mulai Januari 2021. Ketua Komisi IV DPRD Padang, Azwar Siry mengatakan, peningkatan kesejahteraan itu diusulkan lewat Badan Anggaran (Banggar).

Hal ini terang Azwar, dalam rangka memotivasi para tenaga honorer dalam bekerja serta sebagai penyemangat. “Satu-satunya komisi yang ngotot soal kesejahteraan pegawai honorer ialah Komisi IV DPRD Padang dan pelopor pencetus adalah Azwar Siry ditambah rekan-rekan di Komisi IV,” ujar kader Demokrat ini, Minggu (27/12).

Ia menyampaikan, jika hal itu tak diusulkan, maka kondisi ekonomi tenaga honorer tak sebanding dengan tugas yang diberikan padanya. “Kita berharap dengan setaranya upah yang diterima tenaga honorer di lingkungan Pemko Padang yang sesuai UMK kota, tugas yang diberikan hasilnya lebih baik lagi dan kerjanya maksimal dari sebelum-sebelumnya,” paparnya.

Azwar meminta, jangan sampai kesejahteraan tenaga honorer meningkat, namun kinerja menurun dan hasil mengecewakan. “Kita berharap antara hak dan kewajiban tenaga honorer seimbang realisasinya,” sebutnya. (ade)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional