Menu

DPRD Peduli Korban Jembatan Sikabu

  Dibaca : 221 kali
DPRD Peduli Korban Jembatan Sikabu
TINJAU— Ketua DPRD  Kabupaten Padangpariaman Arwinsyah bersama rombongan saat melakukan peninjauan ke lokasi dan korban kecelakaan kerja jembatan Sikabu, Kayu Gadang Nagari Lubuk Alung.

PDGPARIAMAN, METRO
DPRD Padangpariaman mengunjungi pasien korban peduli kecelakaan di jembatan Sikabu, Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padangpariamana. Kemarin, Ketua DPRD bersama anggota melihat langsung korban di RSUD Padangpariaman.

Ketua DPRD  Padangpariaman Arwinsyah bersama rombongan sebelumnya mengunjungi korban kecelakaan kerja jembatan Sikabu, Kayu Gadang Nagari Lubuk Alung di RSUD Padangpariaman.

Dalam kunjungan tersebut ketua DPRD mengatakan turut berduka cita atas kejadian yang menimpa korban. “Kami dari DPRD turut berduka cita atas musibah ini, semoga luka yang diderita cepat sembuh dan dapat bekerja seperti semula lagi,” ujarnya.

Pada kesempatan ini ketua dan anggota DPRD memberikan bantuan berupa uang kepada korban kecelakan jembatan ini. Kunjungan ini didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Risdianto,ST, Happy Neldi, Januar Bakri, Edirizal, Harpianda didampingi Sekawan Khairul Nizam dan Kabag Humas Anton WT.

Seperti berita koran ini sebelumnya kecelakaan ini terjadi pada Selasa kemarin yang menimbulkan korban sebanyak 5 orang, dua diantaranya dirawat di RSUD Padangpariaman, dua orang lagi dirujuk ke RSUP M.Djamil karena mengalami retak tulang yang parah serta satu lagi meninggal dunia dan telah dipulangkan ke daerah asalnya ke Padang Sidempuan.

Selanjutnya, setelah membezuk korban ketua DPRD beserta rombongan mengunjungi lokasi kejadian di jembatan Sikabu lubuk Alung. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional