Close

DPRD Padangpariaman Perkuat Sinergitas dengan Polsek Kota Pariaman

SAMBUT—Wakil ketua DPRD Aprinaldi salam komando dengan Kapolsek Kota AKP Edi Karan.

PADANGPARIAMAN, METRO–Wakil Ketua DPRD Padangpariaman Aprinaldi kemarin, menerima Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan dalam rangka menjaga kamtibmas dalam wilayah hukum Polsek Kota Pariaman. Pasalnya, Gedung DPRD Padangpariaman berada dalam wilayah hukum Polsek Kota Pariaman.

“Kita DPRD Padangpariaman menyambut baik kedatangan Kapolsek Kota Pariaman, karena kantor kita berada dalam wilayah hukum Polsek Kota Pariaman,” kata Wakil Ketua DPRD Padangpariaman Aprinaldi, kemarin, usai menerima kunjungan Kapolsek Kota Pariaman.

Katanya, kunjugan ini sangat bergukan dalam menjaga situasi kamtibmas dalam wilayah hukum Polsek Kota Paraman. Artinya, DPRD Padangpariaman sangat mendukung apa saja yang dilakukan Polsek Kota Pariaman dalam menjaga situasi kamtibmas dalam wilayah kerjanya.

Sebab katanya, dengan aman situasi kamtibmas dalam wilayah kerja DPRD Padangpariaman otomatis  dalam melaksanakan rapat rapat kerja berjalan aman dan terkendali. “Kita berharap koordinasi antara DPRD Padangpariaman dengan Polsek Kota terus berjalan baik,” ungkapnya.

Sementara Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan mengakui DPRD Padangpariaman sangat terbuka dengan kedatangannya ke gedung DPRD ini untuk membahas situasi kamtibmas dalam wilayah hu­kumnya. Dengan ada dukungan ini situasi kamtibmas dalam wilayahnya kondusif.

“Namun demikian, kunjungan ini akan terus berlanjut kapan saja agar wilayah hukum Polsek Kota Pariaman selalu konduksif berkat dukungan dari DPRD Padangpariaman. Sehingga hubungan silatrahim angara DPRD dan Polsek Kota Pariaman berjalan baik,” tambahnya mengakhiri. (efa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top