Close

DPRD Padang Berduka, Lawwira Meninggal Dunia

Lawwira. SH

PADANG, METRO–Kabar duka kembali datang dari Gedung Bun­dar Sawahan. Salah seo­rang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang, La­wira dari Fraksi Partai Gol­kar-PDIP Perjuangan me­ninggal dunia.

Informasinya, Lawwira meninggal dunia pada Ra­bu, 15 (6/6) sekitar pukul 08.00 WIB,

di RS Siti Rahmah Pa­dang, dan sempat di semayamkan di HBT Pondok Padang.

 Seperti diketahui, La­wira baru beberapa bulan dilantik sebagai anggota dewan (PAW) mengantikan Mailasa Waruwu yang juga meninggal dunia.

Ketua DPRD Kota Pa­­dang Syafrial Kani mengungkapkan rasa duka yang mendalam atas berpulangnya La­wira.

Menurutnya, Lawira adalah orang yang baik, sangat mudah bergaul selama bertugas di DP­RD.

“Lawwira sudah me­nunjukan dedikasinya yang baik selama menjadi anggota DPRD Kota Pa­dang. Dia atif  mengikuti setiap kegiatan kedewanan dan tugas-tugas sebagai anggota dewan, “u­jarnya

Dalam rentang tahun 2021-2022, sudah tiga orang anggota DPRD Kota Pa­dang yang berpulang ke pangkuan Tuhan. Yaitu Mai­lasa Waruwu (PDIP), Azwar Siri (Demokrat) dan Lawwira (PDIP).

Ucapan belasungkawa atas meninggalnya La­wwira turut disampaikan oleh anggota DPRD kota padang lainnya.

Seperti disampaikan Budi Syahrial, Sekretaris Komisi I DPRD Kota Pa­dang. Ia mengingat kena­ngan bersama Lauwwira. Menurutnya, sosok Lau­w­wira adalah orang yang setia kawan, gemar bercanda dan teman bertukar pikiran.

“RIP Mr Lauwwira SH (Law Tat Hoi). Telah beristirahat dalam damai pu­kul 08.00 wib pagi ini, rekan saya yang kocak, setia kawan gemar becanda Pak Lawwira SH anggota DPRD Íota Padang.  Kami di komisi 1 DPRD Padang merasa kehila­ngan karena beliau adalah sparring par­t­ner ber­tu­kar pikiran membi­carakan bagaimana an­tara etnis di Kota Padang tidak ada diskriminasi sa­ling menghormati dan meng­hargai perbedaan. Rest In Peace (Law Tat Hoi) semoga keluarga yang di­tinggalkan diberikan ke­tabahan. #RIPPAKLAUWWIRA,” tulis Budi Syah­rial.(ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top