Menu

DPRD Kunker Empat Hari ke Batusangkar

  Dibaca : 83 kali
DPRD Kunker Empat Hari ke Batusangkar
KANTOR SEPI— Suasana kantor DPRD Padang di Jalan Sawahan tampak sepi pada Selasa (26/1). Rencananya, para wakil rakyat mengikuti semiloka di Batusangkar hingga 30 Januari nanti.

SAWAHAN, METRO
Sebanyak 45 anggota DPRD Padang melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Batusangkar, Kabupaten Tanahdatar, Rabu (27/1). Kunker tersebut untuk mengikuti kegiatan semiloka (seminar dan lokakarya).

Pantauan POSMETRO di DPRD Kota Padang pada Selasa (26/1), terlihat ruangan pada fraksi dan komisi tak berisi satupun alias kosong. Hanya saja ada berkas-berkas yang terletak di meja milik para wakil rakyat. Bahkan pintu ruangan komisi pun ada yang tertutup.

Pada halaman parkir, tak banyak kendaraan roda empat yang ngetem bila dibandingkan saat wakil rakyat masuk kantor. Terlihat hanya ada beberapa kendaraan Sekretariat yang mangkal atau terparkir.

“Sesuai jadwal Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Kota Padang, acara semiloka akan berlangsung sampai 30 Januari 2021,” ujar Wakil Ketua DPRD Kota Padang, Arnedi Yarmen, Selasa (26/1).

Menurutnya, semiloka tersebut dalam rangka memberikan pembekalan pada wakil rakyat yang ada dan kegiatan itu menghadirkan beberapa narasumberr diantaranya dari Kemendagri dan lainnya. “Kita berharap ilmu yang didapat pada semiloka bisa diimplementasikan dengan baik,” ujar kader PKS ini. (ade)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional