Close

DPRD Kota Pariaman Gelar Rapat Paripurna APBD P 2021, Semua Fraksi Setujui untuk Kemajuan Daerah

Ketua DPRD Kota Pariaman Fitri Nora SE tandatangani RAPBD Perubahan menjadi APBD Perubahan Tahun Anggaran 2021.

Ketua DPRD Kota Pariaman Fitri Nora SE didampingi Wakil Ketua Mulyadi pimpin sidang paripurna pengesahan APBD Perubahan tahun 2021. Saat itu seluruh fraksi di DPRD Kota Pariaman dalam pandangan fraksi masing-masing menyetujui APBD Perubahan 2021, dalam sidang pariprna dalam ruang utama DPRD Kota Pariaman.

“Kali ini kita DPRD Kota Pariaman melaksanakan sidang paripurna pengesahan APBD Perubahan tahun 2021,” kata Ketua DPRD Kota Pariaman Fitri Nora, kemarin.

Katanya, DPRD Kota Pariaman melaksanakan rapat paripurna penyampaian pendapat akhir ma­sing-masing fraksi (Stemotivoring) dan sekaligus penandatanganan kese­pakatan nota kesepakatan perubahan APBD Kota Pariaman tahun anggaran 2021.

Dia langsung pimpin rapat paripurna ini, Ketua DPRD Fitri Nora dalam rapat utama DPRD didam­pingi Wakil Ketua Mulyadi, yang dihadiri langsung Walikota Pariaman Genius Umar dan Wakil Walikota Pariaman Mardison Mah­yuddin, Sekdako Pariaman Yota Balad, Forkopimda Pariaman, Asisten dan Kepala OPD Pemko Pariaman serta semua angggota DPRD Kota Pa­riaman.

Katanya, dalam rapat paripurna ini semua perwakilan masing-masing fraksi-fraksi di DPRD me­nyampaikan pendapat akhir fraksi (Stemotivo­ring) terkait nota kesepakatan Perubahan APBD Kota Pariaman tahun 2021.

“Semua fraksi di DP­RD menyetujui perubahan APBD Kota Pariaman 2021. Kita berharap kepada Pem­ko Pariaman agar segera direalisasikan AP­BD Perubahan ini untuk kemajuan Kota Pariaman yang lebih baik lagi ke depannya,” ung­kap Fitri Nora mengakhiri. (**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top