Menu

DPRD Kota Pariaman Berduka, Almarhum Ajo Faisal Orang Baik Semasa Hidupnya

  Dibaca : 558 kali
DPRD Kota Pariaman Berduka, Almarhum Ajo Faisal Orang Baik Semasa Hidupnya
wako Genius Umar, Ketua DPRD Fitri Nora SE dan Wakil Wali Kota Pariaman Mardison Mahyuddin lakukan hormat terkahir Almarhum Ajo Fasial saat upacara.

Innalillahi Wain­nalilahi Ra­jiun,­ Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD ) Kota Pariaman berduka, karena Faisal SPd salah se­orang Wakil Ketua DPRD Kota Pa­riaman me­ning­gal dunia. “Kita kehilangan pu­tra terbaik Kota Pa­riaman yang ju­ga Wakil Ke­tua DPRD Kota Pa­riaman. Sela­mat jalan Ajo Faisal begitu sa­ya ak­rab me­mang­gil­nya,” ka­ta Ketua DPRD Kota Pa­ria­man Fitri No­ra SE saat me­lepas jenazah al­marhum di Ge­­dung DPRD Kota Pariaman, ke­marin.

Fitri Nora menyatakan atas nama DPRD Kota Pariaman me­mo­honkan kepada semua lam­pisan masyarakat agar me­maaf­kan semua ke­sa­la­han dan kekhilafan al­­mar­hum selam masa hi­dup­nya. Baik saat men­jabar sebagai Wakil Ketua DPRD atau sebagai Apa­ratusr Sipil Negara (ASN) dulunya.

Kemudian Fitri Nora menyatakan, kalau ada almarhum memiliki hu­tang piutang yang tidak bisa dimaafkan, Se­kre­tariat DPRD Kota Pa­ria­man siap faslitasinya de­ngan bukti bukti yang ada.

“Semoga Ajo Faisal ditempatkan terbaik di­alam akhirat di surga Allah SWT. Kita semua yang hadir disini selalu men­doakan, karean Ajo faisal alah orang baik selama ini dimata kita semasa hi­dupnya,” ujarnya disak­si­kan semua anggota DPRD Kota Pariaman.

Kemudian Walikota Pariaman H Genius Umar menyatakan almarhum  adalah orang baik dan sangat kenal dengan orang tuanya saat beliau menjadi tenaga pendidik di Kota Pariaman.

Katanya, almarhum selalu akrab bergaul de­ngan kita, baik di luar DPRD maupun dalam ge­dung DPRD dalam pem­bahasan ang­ga­ran. “Saya de­ngan setulus hati dan masyarakat menyatakan al­marhum adalah orang baik dan mudah bergaul ditengah tengah masyarakat de­ngan siapa saja, karena itulah te­mannya ba­nyak,” ungkap­nya.

Semoga al­mar­hum kata Wa­likota Paria­man yang me­lepas almarhum ke tempat per­ku­burannya menjelaskan, al­marhum orang baik ini semoga allah SWT me­nempatkan beliaht di­akhi­rat dan beliau masuk sur­ganya Allah SWT. “In­syallah almarhum menuju surganya Allah SWT,” ujarnya.

Selanjutnya, Ketua DPD Partai Golkar Kota Pa­ria­man Mardison Mah­yuddin yang juga Wakil Walikota Pariaman me­nya­takan duka yang sa­ngat mendalam, karena kehilangan salah seorang kader Partai Golkar Kota Pariaman terbaiknya.

Katanya, beliau al­mar­­hum adalah seorang poli­tikus, beliau memiliki ilmu semasa hidupnya, karena beliau juga se­orang pen­siunan ASN yang sangat bersahaja. Katanya, al­marhum me­jadi anggota DPRD Kota pariaman me­ngan­tikan almarhum De­paria dan dan sekarang beliau men­jadi Wakil Ke­tua DPRD serta sebelum­nya se­bagai Ketua DPRD Kota Pa­riaman. “Akhir hayat­nya almarhum  seka­rang masih menjabat se­bagai Wakil Ketua DPRD Kota Pariaman. Sekarang Wa­kil Ketua itu telah pergi selama lamanya mening­gal kita,” ujarnya.

Mari jelas Mardison Mahyuddin, bersama sa­ma memaafkan almar­hum dari segala kesa­lahan dan kekhilafan be­liau semasa hidupnya. “Kalau persoalan hutang piutangnya dan besar dan tidak bisa dimaafkan saya dan pihak keluarga al­mar­hum siap menyelesaikan hutang piutang beliau,” ujarnya.

Sementara itu, pihak keluarga Almarhum yakni Rafatul Iksi mewakili ke­luarga memohon maaf­kan semua kesalahan dan kekhilfan almarhum se­masa hidupnya. “Semoga alm­arhum dikahirat be­rada di surganya Allah SWT,” tambahnya meng­akhiri.(***)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional