Menu

DPRD Kepulauan Meranti Kunjungi Tanahdatar

  Dibaca : 81 kali
DPRD Kepulauan Meranti Kunjungi Tanahdatar
Wakil Ketua Anton Yondra didampingi Wakil Ketua  Bapemperda Mhd  Haekal SH dan Sekwan Elizar. SH menerima kunjungan kerja DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti, Provinsi Riau, Jum’at (10/9) diruang Komisi II.

TANAHDATAR, METRO–Ketua DPRD Tanahdatar H.Roni Mulyadi. SE Dt. Bungsu yang diwakili Wakil Ketua Anton Yon­dra SE.MM didampingi Wakil Ketua  Bapemperda Mhd  Haekal SH dan Sekwan Elizar. SH menerima kunjungan kerja DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti, Provinsi Riau, Jum’at (10/9) diruang Komisi II.

Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti Ardiansah, M.Si datang ke Tanahdatar didampingi Wakil Ketua Iskandar Nuriman, SE, Wakil Ketua DPRD Basiran, SE. MM, Ketua Bapemperda Eka Yusnita, SE, Wakil Ketua Bapemperda  Cun Cun, M.Si anggota Dedi Putra, S.Hi, Supandi, Tengku M, Nasir, Iskandar Budiman, Staf Ahli Muhtasor, staf Sekwan Dani dan Ningsih

Dijelaskan ketua Bapemperda Meranti Basiran, kunjungan kerja ke DPRD Tanahdatar ini dimaksudkan untuk membandingkan perda perda inisiatif DPRD.

“Meranti merupakan kota termuda di Indonesia dan di Provinsi Riau, perda inisiatif masih minim, makanya kami datang ke Tanahdatar untuk menimba Ilmu,” katanya.

Dikatakan, Tanahdatar juga merupakan sebuah kota kecil, padat penduduknya, namun telah banyak melahirkan perda untuk dijadikan sebuah a­tu­ran.,”Inilah yang menjadi dasar bagi kami untuk mencari perbandingan tentang perda inisiatif,” katanya.

“Alhamdulillah kami banyak dapat pelajaran dan ilmu yang disampaikan Wakil Ketua Anton Yondra dan wakil ketua Mhd Haekal,” ucapnya.

Begitu menjadi sebuah kepentingan masyarakat ini harus tetap diperjuangkan menjadi sebuah aturan daerah, intinya itu jelas Basiran.

“Walaupun Provinsi  sedikit berbeda pemikiran, namun ketika sudah menjadi kesepakatan dik Kabupaten kita harus jalan terus, inilah sebuah ilmu yang kita dapatkan di DPRD Kabupaten Tanahdatar,” pungkasnya.

Sebelumnya, Wakil Ketua DPRD Tanahdatar Anton Yondra mengucapkan selamat datang dan terima kasih pada rombongan DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti Provinsi Riau atas kunjungannya ke Tanahdatar.

“Selamat datang di Tanahdatar,” kata Anton Yondra.

Semoga kunjungan kerja ke Tanahdatar dapat memberi manfaat pada Kabupaten Kepulauan Meranti, pungkasnya.(ant)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional