Menu

DPRD Kembali Kunker Keluar Daerah

  Dibaca : 405 kali
DPRD Kembali Kunker Keluar Daerah
Ilham Maulana Wakil Ketua DPRD

SAWAHAN, METRO
Anggota DPRD Padang akhirnya melakukan kunjungan kerja (kunker) keluar daerah setelah setelah hampir tiga bulan tidak melakukan kegiatan tersebut lantaran pandemi. Kali ini ada sebanyak 23 orang tim Badan Anggaran (Banggar) DPRD dan 9 orang sekretariat DPRD mengunjugi Kampar, Riau.

Rombongan DPRD Kota Padang berangkat menuju Kampar dengan menggunakan jalur darat hingga Sabtu (20/6). Wakil Ketua DPRD Kota Padang, Ilham Maulana mengatakan, bahwa kunjungan DPRD Kota Padang ke Kampar telah di komunikasikan dengan daerah tujuan.

“Sebelum berangkat, tim Banggar harus melakukan cek kesehatan sesuai standar protokol kesehatan Covid-19. Selain itu, daerah tujuan telah memberikan persetujuan membuka diri dengan kedatangan tim Banggar dari DPRD Padang,” jelasnya.

Ilham menambahkan, banyak berbagai daerah di Indonesia belum siap menerima kedatangan dari kunjungan kerja DPRD. “Ada beberapa daerah yang masuk zonasi merah tidak bersedia menerima kedatangan tim banggar DPRD Kota Padang, tetapi ada juga berbagai daerah yang bisa menerima, namun telah mengantongi hasil dari rapid tes,” sebut Ketua DPC Demokrat Kota Padang ini. (ade)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional