Close

DPRD Kabupaten Padangpa­riaman Setujui KUA dan PPAS Perubahan 2021

TEKEN—Bupati Suhatri Bur teken hasil rapat paripurna DPRD Kabupaten Padangpariaman KUA & PPAS Peru-bahan tahun 2021 disetujui menjadi APBD Perubahan Kabupaten Padangpariaman tahun 2021.

PDG.PARIAMAN, METRO–Dalam paripurna DPRD Kabupaten Padangpariaman KUA & PPAS Peru-bahan tahun 2021 disetujui menjadi APBD Perubahan Kabupaten Padangpariaman tahun 2021. Sebelumnya Dewan Perwakilan Da­erah (DPRD) Kabupaten Padangpariaman menggelar rapat paripurna penyampaian pendapat akhir fraksi (Stemotivoring) DP­RD Kabupaten Padangpa­riaman terkait rancangan KUA & PPAS perubahan APBD Kabupaten Padangpariaman tahun 2021.

Rapat paripurna di­pim­pin Ketua DPRD H. Arwinsyah didampingi Wakil Ke­tua Aprinaldi dan  Risdianto disaksikan Bupati Padangpariaman, Suhatri Bur  di­dam-pingi Wakil Bupati Padangpariaman Rahmang. Dalam rangkaian kegiatan tersebut, DPRD Kabupaten Padangpariaman menyetujui rancangan KUA & PPAS Peru-bahan APBD Kabupaten Pa­dangpariaman tahun 2021 untuk menjadi anggaran perubahan APBD Ka­bupa­ten Padangpariaman 2021 melalui ke delapan fraksi yang ada di DPRD.

Ke delapan fraksi tersebut pada prinsipnya me­nyetujui dengan memberikan beberapa catatan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masya­rakat Padangpariaman secara keseluruhan. Kesepakatan tersebut ditandai dengan ditanda tanganinya nota kesepakatan bersama rancangan KUA & PPAS Perubahan APBD Kabupaten Padangpariaman tahun 2021 menjadi anggaran perubahan AP­BD Kabupaten Padangpa­riaman 2021 oleh Ketua DPRD H. Arwinsyah dan Bupati Padangpariaman Suhatri Bur.

Bupati Padangpariaman Suhatri Bur sampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi terhadap ketua, wakil dan anggota DPRD Kabupaten Padangpariaman yang telah me­ngikuti secara bersama-sama rangkaian pemba­ha-san bersama tentang perancangan penggunaan ang­­garan APBD Kabupa­ten Padangpariaman ta­hun 2021 dari awal pembahasan hingga ditanda-tanganinya KUA & PPAS Perubahan APBD Kabupaten Padangpariaman tahun 2021. “Kita telah melalui proses yang panjang, se­hingga penetapan rancangan Perda Perubahan AP­BD tahun 2021 hingga adanya kesepakatan antara eksekutif dan legislatif. Semua saran dan masukan tersebut menjadi bahan pertimbangan dan koreksi bagi kita semua dalam mengambil langkah-langkah kebijakan selanjutnya dalam rangka meningkatkan kesejah­teraan masya­rakat agar sesuai dengan harapan dan cita-cita kita untuk menjadikan Padangpariaman berjaya,” ujar Bupati meng­akhiri.(efa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top