Menu

DPRD Gelar Coffee Morning dengan Pemko

  Dibaca : 74 kali
DPRD Gelar Coffee Morning dengan Pemko
Ilustrasi

SAWAHAN, METRO
DPRD Kota Padang akan menggelar Coffee Morning bersama Pemko Padang, Selasa (5/1). Kegiatan ini dilaksanakan di kantor DPRD Padang yang berada di Jalan Sawahan.

Wakil Ketua DPRD Kota Padang, Arnedi Yarmen mengatakan Coffee Morning digelar dalam rangka mempererat hubungan silaturrahmi antara legislatif dan eksekutif. “Kita berkumpul bersama untuk membangun sinergisitas antar lembaga DPRD dengan pimpinan daerah dan OPD yang ada di Pemko Padang,” ujar kader PKS ini, Minggu (3/1)

Ia mengatakan, Coffe Morning itu adalah agenda tahunan. Pelaksanaannya nanti, akan tetap mematuhi Perda Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) yang telah disahkan menjadi Perda. Hal itu demi mewujudkan kenyamanan dan menghindari penularan virus corona.

Ia berharap antara legislatif dan eksekutif terus menjalin komunikasi dan menyamakan persepsi tentang program yang dijalankan. Selain itu, kekurangan dan kendala yang dihadapi eksekutif, DPRD siap carikan solusinya, sehingga program yang direncanakan bisa terealisasi. “Kepada warga diminta partisipasi dalam segala hal. Sebab tanpa dukungan warga, program yang dijalankan tak maksimal hasilnya,” paparnya. (ade)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional