Menu

DPRD Beri Penghargaan Kapolres dan Kasat Reskrim Sijunjung

  Dibaca : 100 kali
DPRD Beri Penghargaan Kapolres dan Kasat Reskrim Sijunjung
PENGHARGAAN-Momentum peringatan HUT Kemerdekaan RI, DPRD Sijunjung memberikan penghargaan Kpolres dan kasat Reskrim Sijunjung.

SIJUNJUNG, METRO–Momentum peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-76 tahun 2021, jajaran Polres Sijunjung menda­patkan kado terindah. Hal itu menyusul Kapolres Sijunjung, Kasat Reskrim bersama persoe­nelnya mendapatkan penghar­gaan dari DPRD Sijunjung.

Penghargaan tersebut dibe­rikan Ketua DPRD Sijunjung, Bam­bang Surya Irawan kepada Ka­polres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan, SIk. MHum dan Kasat Reskrim AKP Abdul Kadir Jailani, SIk serta empat personel Satres­krim Polres Sijunjung, di kantor DPRD Sijunjung, Selasa (17/8).

Penghargaan yang diberikan ini, karena dinilai berhasil atas mengungkap kasus pembunuhan yang terjadi di Jorong Guguk Naneh, Nagari Tanjung Gadang, Kecamatan Tanjung Gadang, Sijun­jung beberapa waktu lalu.

Usai menerima penghargaan, Kasat Reskrim Polres Sijunjung AKP Abdul Kadir Jailani berterima kasihnya terhadap pihak DPRD Sijunjung.  “Terimakasih kepada Ketua DPRD Sijunjung dan masya­rakat Sijunjung atas apresiasi yang diberikan,” kata Abdul Kadir.

Ia menuturkan, penghargaan yang diterimanya ini merupakan penyemangat bagi dirinya ber­sama jajaran Satreskrim Polres Sijunjung dalam menciptakan rasa aman dan nyaman di tengah ma­syarakat di wilayah Sijunjung.

“Semoga dengan apresiasi ter­sebut, menjadi cambuk buat Satres­krim Polres Sijunjung. Ke­depan lebih baik lagi dalam mem­berikan rasa keamanan dan kea­dilan buat ma­syarakat Sijunjung dan menjadi polisi yang Presisi,” ujar Abdul Kadir.

Selain Kapolres dan Kasat Reskrim, empat personel Satres­krim yang mendapatkan penghar­gaan adalah Bripka Dony Feb­riandi, SH, Brigadir Riddal Afdil, Brigadir Sectio Andres, SH, dan Briptu Febi Kardian. (ndo)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional