Menu

DPRD Agendakan Paripurna Hantaran RPJMD

  Dibaca : 498 kali
DPRD Agendakan Paripurna Hantaran RPJMD
Ketua DPRD Bukittinggi, Herman Sofyan

DPRD Kota Bukittinggi telah mengagendakan pelaksanaan rapat paripurna, Senin (15/3). Di mana, dalam paripurna itu Wali Kota Bukittinggi akan menghantakan rancangan awal RPJMD Kota Bukittinggi 2021-2026.

Ketua DPRD Bukittinggi Herman Sofyan menyebutkan, Rapat Paripurna DPRD dilaksanakan dengan agenda hantaran rancangan awal RPJMD Kota Bukittinggi yang akan dihantarkan langsung Wali kota Erman Safar dan turut dihadiri Wakil Wali Kota Marfendi beserta Forkopimda.

”Selama pandemi covid-19, setiap pelaksanaan rapat paripurna biasa maupun rapat paripurna istimewa DPRD dilaksanakan mengacu kepada protokol kesehatan pencegahan Covid-19 sesuai dengan Adaptasi Kebiasaan baru (AKB). Maka untuk yang hadir dalam rapat paripurna besok dibatasi seperti biasa,” ujar Herman.

Untuk itu, Ketua DPRD meminta yang hadir dalam Rapat paripurna DPRD Bukittinggi kali ini, Sekda, Asisten Sekretariat Daerah, Kepala Badan Keuangan,Kepala Bapelitbang, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Perindustrian dan Tenaga Kerja, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga, Kepala Dinas Koperasi, UKM dan Perdagangan, Kabag Pemerintahan, Kabag hukum serta Camat.

”Sementara Kepala SKPD, Kepala bagian (Kabag) lainnya dan Lurah tetap mengikuti Rapat Paripurna DPRD ini melalui aplikasi zoom,” jelas Herman. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional