Menu

DPRD Agam FC Semarakkan Berbagai Iven

  Dibaca : 88 kali
DPRD Agam FC Semarakkan Berbagai Iven
TIM SEPAKBOLA—Tim sepakbola DPRD Agam FC kembali bangkit meramaikan meramaikan berbagai iven di Agam.

AGAM, METRO
Tim sepakbola DPRD Agam kembali bangkit. Bahkan tim sepakbola yang tampil dengan klub DPRD Agam FC semarakkan berbagai event di Kabupaten Agam.

Seperti halnya dalam event sepakbola yang diikuti DPRD Agam FC berhasil mengalahkan, tim Limbubu FC dalam laga persahabatan di lapangan Gadang Koto Gadang, Kecamatan Palembayan, Selasa (3/3).

Semangat anggota tim DPRD Agam FC yang kembali tampil, diapresiasi khusus Wakil Ketua DPRD Agam, Irfan Amran yang kagum dengan kebolehan tim DPRD Agam yang pernah jaya di era 90-an. “Tim DPRD Agam FC pernah menjadi klub ternama di tahun 90-an, sampai di luar Kabupaten Agam,” kata Irfan.

Di era DPRD Agam periode 2019-2024 tim bola kaki DPRD Agam FC kembali bangkit, dan bisa menyambung kembali tali silaturahmi antara masyarakat dengan wakil rakyat di DPRD Agam. “Pertandingan ini untuk menyalurkan hobi olahraga, memompa gaya hidup sehat, sekaligus merekatkan diri dengan masyarakat,” ujar Irfan.

Pada laga persahabatan tersebut, DPRD Agam FC berhasil menang dengan skor 2-0, yang diciptakan Alhamdi Arif dan Henrizal. “Kedepan, kami berharap bisa kembali membaur dengan masyarakat melalui laga sepak bola,” ungkap Wakil Ketua DPRD Agam dari Partai PAN tersebut.

Jondra Marjaya, putra Salareh Aia yang anggota DPRD Agam mengucapkan terima baik kepada Tim Limbubu FC dan DPRD Agam FC ungakap Jondra Marjaya, melalui Hasneril Kasubag Humas- Protokoler Sekretariat DPRD Agam Kamis, (5/3), yang berharap tim DPRD Agam FC bisa berjaya seperti dahulu.

“Kita bisa melihat langsung kebolehan tim DPRD Agam FC, kita sangat bangga dengan bangkitnya tim DPRD Agam di dunia sepak bola dan bisa merajut tali silaturahmi antara masyarakat dengan anggota dewan terhormat di DPRD Agam,” ujar Jondra Marjaya. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Iklan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional