Close

DPRD Agam Dukung Pendataan yang Dilakukan Regsosek

REGSOSEK— Ketua DPRD Agam dukung pendataan yang dilakukan Regsosek.

AGAM, METRO–Pendataan Awal Regsosek dilakukan secara door to door/ dari rumah ke rumah oleh  Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Agam .

Kepala BPS Agam Evi Junaidi,mengatakan  untuk kegiatan Pendataan Awal Regsosek tersebut, diikuti Ketua DPRD Agam sebagai pembuka di wilayah Kabupaten Agam Jumat (21/10)

Pendataan awal Regsosek ini bertujuan untuk menyediakan sistem dan basis data seluruh penduduk yang terdiri dari atas profil, kondisi sosial, ekonomi dan tingkat kesejahteraan yang terhu­bung dengan data induk kependudukan serta basis data lainnya hingga tingkat desa/kelurahan.

Dikatakan ketua DPRD Agam Novi Irwan, S.Pd, MM, yang turut di dampingi oleh sekwan Villa Erdi di rumah dinas ketua DPRD di Lubukbasung , bahwa “kami sangat mendukung kegiatan ini, sehingga bisa menghimpun data terpadu dan mengevaluasi data yang sudah ada”.

“Nantinya pada akhirnya program pemerintah tepat sasaran baik dalam membantu keluarga miskin maupun pengembangan masyarakat yang sudah maju”, ucap Novi Irwan. (pry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top