Close

DPMPTSP Kota Padang Luncurkan Aplikasi Kepuasan Masyarakat

Corri Saidan, Kepala DPMPTSP Padang.

AIAPACAH, METRO–Dinas Penanaman Mo­dal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Padang meluncurkan apli­kasi Survey Kepuasan Ma­syarakat (SKM).

Kepala DPMPTSP Pa­dang Corri Saidan menga­takan aplikasi ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan masyarakat atas layanan  perizinan dan non perizinan yang diberikan oleh petugas DPMPTSP kepada masyarakat atau pe­laku usaha.

“Dengan adanya aplikasi ini jangkauan pe­lak­sanaan survey menjadi lebih luas, sehingga dapat menjangkau pelaku usaha yang tidak mendapat laya­nan tatap muka langsung di DPMPTSP, yang dise­babkan layanan perizinan semua telah berbasis on­line,” kata Corri, Rabu (10/11).

Menurut Corri, dengan aplikasi ini semua pelaku usaha yang telah men­dapat layanan DPMPTSP Kota Padang dapat mengisi SKM.

Baik itu melalui link yang dikirim melalui What­sapp pelaku usaha, melalui terminal yang telah dise­dia­kan di layanan  DPMPTSP­ Kota Padang, serta melalui link di website DPMPTSP Kota Padang, dengan menggunakan ala­mat https://ikm.web.­dpmptsp.­padang.go.id.

Corri berharap, dengan aplikasi ini penghitungan indeks kepuasan masya­ra­kat akan memperoleh pe­nilaian yang real time dan sebagai dasar pengam­bilan kebijakan dalam pe­ningkatan pelayanan di DPMPTSP Padang. (rel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top