Menu

DPD PKS Limapuluh Kota Dipimpin Orang Muda

  Dibaca : 707 kali
DPD PKS Limapuluh Kota Dipimpin Orang Muda
DILANTIK— Pelantikan struktur pengurus DPD PKS Limapuluh Kota, Senin (28/12).

LIMAPULUH KOTA, METRO
Struktur Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Limapuluh Kota sebagian besar diisi oleh anak muda melenial. Inovasi dan kreatifitas anak muda ini akan menjadi penentu kejayaan PKS di Limapuluh Kota untuk Lima Tahun kedepan.

”Struktur baru di DPD PKS 50 Kota sebagian besar diisi oleh anak muda yang kreatif untuk mengemban amanah Lima tahun kedepan . Kami tentunya berbangga ada orang-orang muda dan enerjik di struktur PKS 50 Kota untuk melanjutkan kerja-kerja pengurus lama dan berinovasi lebih baik kedepannya,” harap Ketua DPD PKS sebelumnya, Zukron, disela-sela Musda DPD PKS Limapuluh Kota di Hotel Sago Bungsu, Senin (28/12).

Anggota DPRD Limapuluh Kota Fraksi PKS ini menyampaikan ucapan selamat kepada Ketua DPD PKS Limapuluh Kota yang baru, David Feri Andrio, Sekretaris Yengki Otrio, Bendahara Ahlul Badrito, Ketua Bidang Kaderisasi Wardi Munir. Sedangkan diposisi majelis Pertimbangan daerah diketua oleh Dedi Arnofri dan sekretaris Yoshariadi dan untuk Dewan Etik Daerah diketua Efendi Mukhtar, Sekretaris Suhadian Bafo.

”Selamat atas terpilihnya pengurus DPD PKS Kab Limapuluh kota masa khitmat 2020-2025 yang telah dilantik pada hari Senin 28 Desember 2020 ini. Semoga tetap menjaga izzah partai dalam menjalankan roda kepemimpinan kedepan. Dengan Motto “Bersama Melayani Rakyat,” ucap Zukron berharap.

Dia juga berharap, apa-apa yang sudah baik dilakukan oleh pengurus DPD KPS Limapuluh Kota priode sebelumnya dapat dilanjutkan. “Saya sebagai ketua DPD PKS 50 Kota pada periode yang lalu, saya menyampaikan kepada pengurus yang baru Kalau ada hal-hal baik yang bisa dicontoh pada masa kepengurusan sebelumnya silakan dilanjutkan,” tuturnya.

Dirinya juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada kawan-kawan pengurus DPD PKS , DPC se-kabupaten Limapuluh kota serta DPRa di 79 nagari masa khitmat 2015 2020 yang lalu atas kerja-kerja dalam pemenangan PKS yang juga dengan kerja keras telah berhasil memenangkan pilkada Gubernur Sumbar dan Bupati Limapuluh Kota. “Ini adalah bukti soliditas PKS di tengah-tengah perpolitikan layak diperhitungkan,” tegas Anggota DPRD Limapuluh Kota yang dikenal dekat dengan rakyat ini.

Sementara itu Ketua DPD PKS Limapuluh Kota terpilih, David Feri Andrio, usai dilantik menyemapikan langkah-langkah yang akan dilakukan selama Lima tahun mendatang untuk kejayaan PKS di Limapuluh Kota. “Pertama-tama kita akan melengkapi kepengurusan ditingkat Kabupaten atau DPD, Pengurus DPC di 13 Kecamatan, pengurus DPRa di 79 Nagari se-Kabupaten Limapuluh Kota,” sebutnya.

Selain itu, orang muda yang enerjik ini juga bakal meningkatkan pertumbuhan jumlah anggota partai dan mengokohkan integritas, soliditas dan profesionalitas untuk menumbuhkan calon pemimpin baru. “Salain itu kita juga akan membuat pusat pelayanan atau khidmat terhadap masyarakat Limapuluh Kota. Kemudian memperluas kemitraan dan kalaborasi dengan berbagai stakeholder terkait dalam bidang-bidang strategis,” tuturnya dengan ramah kepada awak media.

Terkait dengan pusat pelayanan, David begitu tokoh muda Simalanggang ini disapa, menyebut bakal membuat rumah aspirasi dan rumah konsultasi keluarga, rumah pelatihan keterampilan peningkatan skill wirausaha yang terpusat pada satu lokasi dengan nama, “pusat khidmat PKS”. “Kita insyaAllah akan membuat satu rumah yang diberi nama pusat khidmat PKS, disini akan menjadi pusat pelayanan bagi masyarakat Limapuluh kota,” sebutnya. (us)

Editor:
Tags
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional