Close

DPD PKS Kukuhkan Konsultan Keluarga, Mampu Layani Kebutuhan Masyarakat Tangani Persoalan Keluarga

LAUNCHING PROGRAM— DPD PKS Bukittinggi launching program konsultasi keluarga, dalam kegiatan tersebut juga ditandai dengan pengukuhan konsultan Rumah Keluarga Indonesia (RKI).

BUKITTINGGI, METRO–Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kota Bukittinggi melaunching program konsultasi keluarga yang ditandai dengan pengukuhan konsultan keluarga Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Bukittinggi pada Ahad (24/7) di Ruang Sidang  Kota Bukittinggi.

Melalui konsultan keluarga ini, DPD PKS Bukittinggi berharap, program RKI akan mampu melayani kebutuhan masyarakat Bukittinggi dalam menangani beragam persoalan keluarga.

Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPD PKS Kota Bukittinggi Linda Wardiyanti menyatakan, PKS be­rusaha untuk selalu hadir dalam melayani kebutuhan keluarga salah satunya dengan menghadirkan konsultan-konsultan keluarga yang akan menjadi tempat konsultasi dalam mewujudkan keluarga yang harmonis.

“Alhamdulillah konsultan kita berasal dari praktisi yang berpengalaman mulai dari psikolog, ekonom, kesehatan, hukum, dan ragam profesional lain­­nya. Silahkan bapak/ibu manfaatkan keprofesionalan mereka dalam membantu kebutuhan ke­luar­ ga”ujar Linda.

Linda juga berharap, dengan adanya konsultan keluarga ini dapat menjawab persoalan keluarga yang hari ini semakin kompleks sehingga membutuhkan mentor dan tempat konsultasi untuk menjalaninya.

Disisi lain, Ketua DPD PKS Kota Bukittinggi Ibnu Asis menyampaikan apresiasi atas dilaunchingnya konsultan keluarga. Pria yang menjabat sebagai Sekretaris Fraksi PKS DPRD  Kota Bukittinggi tersebut berharap atas dilantiknya konsultan keluarga dapat mengoptimalkan peran PKS untuk melayani ma­sya­rakat terutama dalam kehidupan keluarga.

“Selamat bertugas kepada konsultan keluarga, mari kita wujudkan keluarga bukittinggi yang bahagia dan meraih sakinah mawaddah warah­mah”ujar Ibnu.

Kegiatan ini juga diisi dengan kegiatan Talkshow bersama sepasang narasumber yaitu ustadz Epi Santoso dan ustadzah Endang Yunita, serta dimoderatori oleh Yosi Molina psikolog. (pry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top