Close

DPD PAN Pessel Gelar Rakerda I Bahas Pemilu Tahun 2024

PESSEL, METRO–Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) Partai Amanat Nasional ( PAN), Pesisir Selatan mengelar Rapat Kerja Daerah ( Rakerda) I, guna membahas persiapan Pemilu 2024 mendatang.

Rapat Kerja Daerah ( Rakerda) I DPD PAN Pessel, Kamis (23/6/2022) pukul 14.00 Wib di Gedung Pertemuan Hannah Hotel Syariah, Painan, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan. Dihadiri Sekretaris DPW PAN Sumbar, Anggota DPRD Sumbar Fraksi PAN  Muhayatul, SE.M.Si, Ketua DPD PAN Pessel Rudi Hariansyah, Sekretaris DPD PAN Pessel Ermizen, Fraksi PAN DPRD Pessel, dan 15 DPC PAN Pesisir Selatan.

Apt. Rudi Hariasnyah, S.Si juga Wakil Bupati Pesisir Selatan, didampingi Sekretaris DPD PAN Pessel Ermizen juga Ketua DPRD Pessel mengatakan, pesta demokrasi Pemilu 2024 sudah dimulai, persiapan sesuai arahan dari DPP dsn DPW PAN Sumbar dalam Rapat Kerja Daerah ( Rakerda) I DPD PAN Pessel dibahas bersama.

” Inyah Allah, DPD PAN bersama 15 DPC dan kader PAN Pessel optimis untuk menyambut Pemilu 2024 mendatang. Kita optimis 5 kursi di DPRD  Pessel bisa kita pertahankan, jika perlu ditingkakan lagi,” ucap Ketua DPD PAN Pessel pada Pos Metro, Kamis  (23/6/2022).

Ketua DPD PAN Pessel berpesan, agar bersungguh-sungguh dan bersama menjaga pergerakan untuk menyongsong 2024, sehingga tidak sampai goyah.

“Saya optimistis, kader yang sudah kami latih akan menghasilkan pejuang politik yang tangguh. Sehingga optimisme tersebut dapat diimplementasikan dengan mengejar kursi di DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten,” ujarnya.

Selain itu, Wakil Bupati Pesisir Selatan menjelaskan, DPD PAN Pessel juga telah mempersiapkan kader – kader terbaik DPD PAN Pessel bakal calon legislatif di setiap dapil. Juga untuk saksi, yang akan di tempatkan di Tempat Pemungutan Suara( TPS).

Sekali lagi Rakerda I DPD PAN Pessel dilakukan agar menjadi target lima besar suara terbanyak di Pemilu 2024 bisa tercapai, maka perlu kerja keras bersama seluruh saudara – saudara semua.

” Kita juga membahad tentang siapa capres yang cawapres akan kita usulan, dan usulan iti nantinya kita sampaikan ke DPW dan DPP partai, ” tekuk Apt. Rudi Hariasnyah, S.Si. ( Rio)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top