Menu

DPD PAN Payakumbuh Serahkan 100 Paket Sembako untuk Anak Yatim

  Dibaca : 102 kali
DPD PAN Payakumbuh Serahkan 100 Paket Sembako untuk Anak Yatim
BAGIKAN SEMBAKO— Ketua DPD PAN Kota Payakumbuh, Gusti Putra membagikan paket sembako kepada anak yatim.

PAYAKUMBUH, METRO
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Payakumbuh membagi-bagikan 100 paket sembako berisi 5 kg beras, 2 kg Minyak Masak, 1 kg Gula, 1 papan Telur Ayam dan 5 bungkus Indome, kepada anak yatim sekaligus makan bajamba bersama di kantor DPD PAN Payakumbuh.

“Ini merupakan bentuk wujud rasa syukur kita kepada Allah bertepatan dengan momen hari jadi PAN ke-22 tahun, dan suksesnya pelaksanaan Muswil V PAN Sumbar di Hotel Cinangkiek Kabupaten Solok 25-26 Agustus 2020 lalu dengan terpilihnya Saudaraku H. Indra Dt.Rajo Lelo sebagai Ketua DPW PAN Sumbar, maka kita lakukan bagi-bagi sembako kepada anak yatim sekaligus makan bajamba bersama di DPD PAN Payakumbuh,” sebut Ketua DPD PAN Kota Payakumbuh, Gusti Putra, Minggu (30/8) kepada Wartawan.

Meski sangat sederhana, disebutkan Gusti Putra, yang penting adalah implementasi nilai rasa syukur dapat berbagi dengan rasa kepedulian kepada semasa dan anak-anak Yatim. Tentu juga dapat menjalin ukhuwah sesama kader dan simpatisan partai dengan masyarakat, juga dapat mensolidkan dan merapatkan barisan menyusun langkah-langkah strategis untuk kemajuan PAN kedepan di Payakumbuh.

Apalagi sebut Gusti Putra, dalam waktu dekat ini momen helat Pemilihan Kepala Daerah di berbagai kabupaten dan Kota serta Sumbar akan ditabuh. Meski Kota Payakumbuh tidak ikut dalam Pilkada serentak 9 Desember 2020 ini, namun pemenangan pasangan yang di usung partai PAN untuk Sumatera Barat, perlu dilakukan.

“Selain wujud rasa syukur kita kepada Allah SWT, kegiatan ini juga dalam upaya menjalin ukhuwah persaudaraan antara kader, simpatisan dengan masyarakat. Kita solidkan barisan dalam menyusun langkah-langkah strategi untuk kemajuan PAN kedepan.

Sehingga PAN tetap eksis di tengah-tengah masyarakat dan terus dapat berbagi kepada masyarakat,” harap Gusti Putra disela-sela bagi-bagi sembako.

Selain Ketua DPD PAN Gusti Putra,tampak juga hadir Dua anggota DPRD Kota Payakumbuh priode 2019-2024 dari PAN, Mesrawati dan Opet Nawati, serta kader dan simpatisan PAN Payakumbuh, dan anak yatim terlihat kompak dan solid dengan tujuan untuk kemajuan dan ke jayaan PAN dimasa akan datang.

“Kami juga menyampaikan selamat kepada Ketua DPW PAN Sumbar terpilih saudaraku H. Indra Dt.Rajo Lelo. Semoga amanah besar ini mampu dilaksanakan dengan baik dalam membawa partai PAN Sumbar bertambah maju dan jaya,” ucap Gusti Putra diamini kader dan simpatisan PAN Kota Payakumbuh. (us)

Editor:
Tags
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional