Menu

DPD KNPI Pessel Berikan Nilai Lebih pada Kehidupan Masyarakat

  Dibaca : 82 kali
DPD KNPI Pessel Berikan Nilai Lebih pada Kehidupan Masyarakat
BACAKAN SK— Pembacaan SK Pengurus DPD KNPI Pessel periode 2021- 2024 dibacakan Sekretaris Umum DPD KNPI Provinsi Sumatera Barat Marta Suhendra, dan dilantik langsung Ketum DPD KNPI Sumbar Fadli Amra.

PESSEL, METRO
Mantan Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Pesisir Selatan periode 1991-1993 Bakri Bakar menumpangkan harapan pada Ketua DPD KNPI Pessel periode 2021 – 2024 Joni Wal Ardin bersama penggurus. Agar DPD KNPI Pesisir Selatan mampu memberikan nilai lebih dalam membentuk peran dan fungsinya bagi peningkatan kehidupan masyarakat. Dan pemuda.

Bakri Bakar kini duduk anggota DPRD Provinsi Sumbar dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem), generasi muda khususnya DPD KNPI Pessel bisa menunjukan kualitasnya sebagai generasi penerus pembangunan di Pessel. Pemuda harus juga menunjukan bagaimana berdemokrasi yang sesungguhnya, serta mampu menghimpun seluruh organisasi kepemudaan dan mempersatukanya dalam suatu wadah. Yakni KNPI Pessel.

“Ketua dan pengurus harus mampu mandiri, profesioanal, cerdas, kritis. Dan bisa mengelolah potensi Sumber Daya Alam ada di Kabupaten Pesisir Selatan, termasuk mengasah Sumber Daya Manusia (SDM) ada di DPD KNPI Kabupaten Pessel tersebut,” ujar mantan Ketua DPD KNPI Pessel pada POSMETRO.

Kabupaten Pesisir Selatan memiliki potensi besar bisa dimanfaatkan serta dikolah oleh DPD. KNPI Pessel. Ada 182 Nagari dan 15 Kecamatan, SDA ada diwilayah tersebut harus bisa dimaksimalkan melalui program kerja ditunjukan untuk meningkatkan kesehjateraan rakyat banyak, serta wujud partisipasnya dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Pesisir Selatan.

Bakri Bakar berharap pada penggurus DPD KNPI Pessel periode 2021 – 2024 baru saja dilantik dan dikukuhkan segera bergerak cepat merumuskan berbagai program kerja rill dan urgent bagi kepentingan masyarakat, sekali lagi program muda – mudahan bisa memberikan kontribusi besar peningkatan kesehjateraan rakyat banyak. Terpenting peningkatan kualitas SDM DPD KNPI Pessel tersebut.

Sementara itu pelantikan dan pengukuhan DPD KNPI Kabupaten Pesisir Selatan periode 2021 – 2024, Minggu (11/4/2021) dilaksanakan gedung audotorium Painan Convention Center (PCC), dihadiri langsung Ketua Umum DPD KNPI Provinsi Sumatera Barat Fadli Amra dan pengurus DPD KNPI Sumbar lainya. Tidak lupa senior DPD KNPI Pessel.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Pessel periode 2021 – 2024 dikomandoi Bung Joni Wal Ardin, Sekretaris Dede Lesmana. Hadir juga Bupati Pessel diwakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Hadi Susilo, Forkopimda Pessel, Ormas, Parpol dan OKP. (rio)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional