Close

DPC PPP Kota Sawahlunto Gelar Muscam IX, Merawat Persatuan dengan Pembangunan

FOTO BERSAMA—Pengurus DPC PPP Sawahlunto foto bersama usai melaksanakan Muscab PPP IX, Sabtu (18/9).

SAWAHLUNTO, METRO–Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP (Partai Persatuan Pembangunan) Kota Sawahlunto menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) IX di Hotel Inna Ombilin Heritage Kota Sawahlunto, Sabtu (18/9).  Muscab yang mengusung tema, merawat persatuan dengan pembangunan ini dibuka langsung Sekreta­ris DPW PPP Sumbar, Mulyadi juga dihadiri para ketua atau perwakilan dan tokoh partai politik yang ada di Kota Sawahlunto.

Sekretaris DPW PPP Sumbar Mulyadi dalam arahannya mengatakan, bahwa ke depannya melalui Muscab ini hendaknya PPP Sawahlunto dapat merangkul seluruh para kader partai berlambang Ka’bah ini untuk bersama-sama membesarkan partai.  “Siapapun yang terpilih dalam Muscab ini, hen­daknya mampu merang­kul semua potensi dan kader yang ada demi untuk kemajuan kita secara bersama,” ungkap Mul­yadi dalam sambutannya.

Muscab kali ini juga dapat hendaknya menjadikan PPP di Kota Sa­wahlunto mengambil pe­ran penting dalam merajut persatuan dan kesatuan. Hal ini dapat dilakukan melalui stakeholder yang ada, guna untuk mewujudkan Kota Sawahlunto yang lebih baik.

Muscab PPP ini, juga dihadiri langsung Wali Kota Sawahlunto Deri As­ta SH dan Wakil Wali Kota Sawahlunto, Zohirin Sayuti SE serta Ketua DPRD Kota Sawahlunto, Eka Wah­yu SE dan sejumlah ketua maupun para tokoh partai politik yang ada di Kota Sawahlunto.

Walikota Sawahlunto, Deri Asta SH yang hadir sebagai pembina kehidupan partai politik di Kota Sawahlunto, memberikan sambutan dalam kegiatan Muscab IX Partai Persatuan Pembangunan Kota Sawahlunto ini.  “Semoga Muscab ke IX DPC PPP Sawahlunto ini dapat meng­hasilkan kepengurusan dan program kerja yang baik dan terukur untuk Kota Sawahlunto ke depannya,” ujar Deri Asta.

Sementara itu, Sekretaris DPW PPP Sumbar Mulyadi berharap melalui Muscab ini, hendaknya PPP Sawahlunto dapat merangkul seluruh kader partai berlambang Ka’bah ini untuk bersama-sama membesarkan partai ke depannya.

“Siapapun yang terpilih, hendaknya bisa me­rangkul semua potensi dan kader yang ada untuk kemajuan kita bersama. Dan kita juga harus fokus untuk konsolidasi partai agar PPP semakin besar. Karena target PPP pada 2024 nanti adalah sebagai partai pemenang Pemilu,” ujar Mulyadi. (pin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top