Close

DPC PKS Padang Selatan Gelar Bukber

BUKA BERSAMA — Anggota DPRD Sumbar Bustami Hidayat bersama pengurus DPC PKS Padang Selatan, menggelar buka bersama, Selasa (26/4) di kantor DPC PKS Padang Selatan.

MATO AIA, METRO–DPC PKS Padang Selatan menggelar buka bersana dengan perwakilan Dewan Pengurus Ranting yang ada di 12 kelurahan, Kecamatan Padang Selatan, Selasa (26/4) di kantor DPC PKS Padang Selatan.

Ketua DPC PKS Kecamatan Padang Selatan, Ahmad Rizko mengatakan buka bersama ini diikuti 35 orang peserta dan agenda bukber ialah iven tahunan setiap bulan Ramadhan. “Alhamdulilah kali ini buka bersama berjalan lancar dan dihadiri Bustami Hidayat yang juga wakil rak­yat DPRD Sumbar dari Da­pil I,” ujar Ahmad Rizko, didampingi Sekretaris DPC PKS, Salamat Simbolon.

Ia mengatakan, acara ini dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi antar sesaama. Baik pengurus DPC PKS, DPRa dan wakil rakyat dari kader PKS. “Kegiatan ini sekaligus ajang menyampaikan aspirasi soal kebutuhan kelurahan masing-masing,” paparnya.

Dengan hadirnya wakil rakyat DPRD Sumbar keinginan pengurus dan warga terealisasi hendaknya secara bertahap. Anggota DPRD Sumbar, Bustami Hidayat mengapresiasi buka bersama DPC PKS Padang Selatan yang menghadirkan perwakilan DPRa dan minta ini ditingkatkan.

“Solidaritas antar sesama ranting perlu dijaga. Agar kompak selalu dan kebersamaan terjalin,” paparnya.

Ia mengatakan, ajang berkumpul ini adalah ke­kuatan menyatukan tekad untuk menyongsong iven. Baik Pileg, Pilwako dan lainnya. “Kita berharap dengan satu tekad apa yang diinginkan tercapailah,” paparnya. (ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top