Menu

DPC Partai Gerindra Padang Gelar Vaksinasi Gratis, Bekerja Nyata dan Konkret untuk Masyarakat

  Dibaca : 104 kali
DPC Partai Gerindra Padang Gelar Vaksinasi Gratis, Bekerja Nyata dan Konkret untuk Masyarakat
BERSAMA—Ketua DPC Partai Gerindra Kota Padang, SYAFRIAL KANI, SH, Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Padang Ir. ERIZAL SYAF, MM bersama dengan peserta vaksinasi.

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Padang menggelar vaksinasi gratis selama tiga hari mulai Jumat hingga Minggu  (3-5/9) di Kantor DPC Gerindra Kota Padang, di Jalan Azizi No. 11 A  Kelurahan Andalas Kecamatan Padang Timur.

Aksi nyata DPC Partai Gerindra Kota Padang bertajuk “Ayo Vaksin” ditargetkan sekitar 500 orang untuk bisa divaksin dengan melibatkan tim vaksinator Puskesmas Andalas dan RSUP M. Djamil Padang.

Kegiatan vaksinasi diikuti oleh Kader Partai Gerindra Kota Padang, PAC Partai Gerindra se-Kota Padang, berbagai kalangan masyarakat seperti, pelajar, mahasiswa, pegawai negeri dan swasta hingga satpam.

FOTO BERSAMA—Sekretaris DPC Partai Gerindra Padang, Ir.ERIZAL SYAF, MM bersama Dedek Hafis, Koordinator Vaksinasi Puskesmas Andalas, dr. Pratiwi dan tenaga vaksinator fioto bersama.

Salah seorang peserta vak­sinasi, Indra Jaya me­ng­ucapkan terima ka­sih ke­pada Partai Gerindra atas kegiatan vaksinasi gra­tis untuk warga. “Saya se­bagai Ketua RT di sini me­ngimbau warga yang be­lum melaksanakan vaksi­nasi, untuk segera ikut,” ajaknya.

Koordinator Vak­sinasi Puskesmas Andalas, dr. Pratiwi mengatakan kegiatan vaksinasi kerjasama de­ngan DPC. Partai Ge­rindra Kota Pa­dang. Pratiwi juga mengimbau warga agar mendatangi tempat-tempat vak­sinasi yang su­dah tersedia.

Terutama puskesmas terdekat atau sentra vaksinasi yang diadakan oleh pihak ketiga. “Lakukanlah vaksinasi. Karena kita akan membantu kekebalan kelompok. Sehingga pandemi Covid-19 bisa segera berakhir,” ajaknya juga.

Vaksin yang dipakai vaksin sinovac dan moderna yang aman dan halal. “Ayo semua kita semuanya vaksinasi supaya kita bisa selesai dari PPKM Level 4, anak bisa sekolah secara tatap muka dan kegiatan lain bisa berjalan seperti biasa lagi,” katanya.

Sekretariat DPC Gerindra Kota Padang, Dedek Hafis mengatakan, kegiatan vaksinasi mendukung program pemerintah da­lam menekan penyebaran Covid-19. “Kita harapkan vaksinasi yang dilaksanakan oleh DPC Gerindra Kota Padang berjalan lancar. Insya Allah target kita sebanyak 500 vaksin tercapai sampai batas waktu pelaksanaan yang direncanakan,” harapnya.

Sekretaris DPC Gerindra Kota Padang, Ir. Erizal Syaf, MM mengatakan, kegiatan vaksinasi ini sebagai langkah nyata Partai  Gerindra  mendukung program pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19 di Kota Padang.

“Target DPC Partai Gerindra Kota Padang sebanyak 500 vaksinasi. Kami mengimbau seluruh Kader Partai Gerindra dan mas­yarakat untuk segera me­laksanakan vaksinasi, karena vaksinasi sangat berguna bagi kita.”imbuhnya.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Padang, Syafrial Kani, SH mengatakan, program “Ayo Vaksin” yang dilaksanakan Partai Gerindra merupakan instruksi dari DPP Partai Gerindra kepada DPD Ge­rindra Sumbar dan DPC Gerindra Kota Padang.

Partai Gerindra selalu hadir di saat masyarakat membutuhkan. Dalam artian, masyarakat butuh vaksin, Partai Gerindra sudah menyediakan kebutuhan tersebut.

“Sesuai instruksikan Ketua Umum DPP Gerindra Bapak Prabowo Subianto dan Ketua DPD Gerindra Sumbar Bapak Andre Rosiade untuk selalu bekerja nyata dan kong­kret untuk masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Gerindra selalu hadir di tengah masya­ra­kat.”­se­but Syafrial Kani Datauak Rajo Jambi itu.(**)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional