Close

DPC Partai Gerindra Kota Pariaman Gelar Buka Bersama

Pengurus Dewan Pimpinan Cabang  (DPC) Partai Gerindra Kota Pariaman  menggelar buka puasa bersama sebagai upaya meningkatkan silaturahmi antarkader, Kamis (7/5).

PARIAMAN, METRO–Pengurus Dewan Pimpinan Cabang  (DPC) Partai Gerindra Kota Pariaman  menggelar buka puasa bersama sebagai upaya meningkatkan silaturahmi antarkader, Kamis (7/5). Acara buka puasa bersama ini diadakan di kantor DPC Gerindra Kota Pariaman Jalan Sudirman No 124, Kelurahan Jawi-jawi Duo, Kecamatan Pariaman Tengah.

Kegiatan dihadiri Ketua DPC Gerindra  Pariaman Mimi Elfita, Sekretaris Arianto Suary, BendaharaPariaman Suherman Mursyid, bersama kader DPRT dan kader Partai Gerindra se-Kota Pariaman,acara ini terlihat sangat harmonis dan penuh kekeluargaan.

Mimi Elfita menyebut, selain berbuka bersama, tidak ada agenda penting yang dibahas. “Sepertitahun-tahun yang lalu Ramadhan kali ini kita melakukan hal yang sama yaitu berbuka bersama. Kita berharap dengan berbuka bersama ini terjalin saliturahmi sesama kader sekaligus membahas proyeksi dan target Partai GERINDRA di kota pariman  pada Pemilu 2024 mendatang,” katanya.

Untuk meraih suara, Mimi berharap, semua kader harus tancap gas untuk menghimpun banyak suara masyarakat untuk menyongsong Pemilu 2024. “Dengan melakukan komunikasi intensif dengan para kader menjadi salah satu kunci untuk bisa mewujudkan target yang diharapkan,” katanya.

Selain itu, sebutnya, dengan memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya kepada masyarakat sesuai harapan Sekjen DPP Partai Gerindra dan Ketua DPD partai Gerindra Provinsi Sumabar AndreRosiade yang selalu turun di tengah masyarakat.

“Kita mampu menjadi pemenang di Kota Pariaman pada Pileg 2019 untuk mempertahankan ketua DPRD dari Gerindra pada Pemilu 2024 perlu kerja keras semua kader di Pariaman, mempertahankan kemenangan bukan lah-hal yang mudah mustahil kita bertahan kalau tidak melayani masyarakat,” katanya.

Dengan komunikasi yang efektif kepada masyarakat, Mimi menegaskan, Partai Gerindra siap membela kepentingan warga dan siap melayani masyarakat dimana pun. Hal yang penting, bagaimana target suara yang harus diraih Partai Geridra bisa tercapai.  Sesuai harapan ketua DPD partai Gerindra Provinsi Sumatra Barat.

“Melihat kebersamaan kader Gerindra Kota Pariaman saya yakin Gerindra bertahan sebagai pemenang di Pemilu 2024. Intinya, kalau kita membantu atau melayani masyarakat, jangan pilih-pilih. Mari, semua kita rangkul segala macam golongan masyarakat yang membutuhkan pertolongan,” katanya. (r)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top