Menu

DPC Hanura Payakumbuh Gelar Pendidikan Politik

  Dibaca : 574 kali
DPC Hanura Payakumbuh Gelar Pendidikan Politik
PendIdikan Politik— Peserta Pendidikan Politik DPC Hanura Payakumbuh serius mengikuti kegiatan. (ramadalius/posmetro)

SUDIRMAN, METRO – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Payakumbuh menggelar Pendidikan Politik bagi puluhan Kader, Pengurus PAC, Caleg dan simpatisan Partai yang pada Pileg 17 April di Payakumbuh lalu berada di posisi 12.

Pendidikan Politik itu digelar di Kantor DPC Partai Hanura di Kelurahan Tanjuang Gadang Sungai Pinago Kecamatan Payakumbuh Barat. Selain dihadiri pengurus DPC dan Ketua Dewan Penasehat Partai, juga dihadiri langsung sejumlah Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Hanura.

Ketua DPC Partai Hanura Kota Payakumbuh, Basri Latief, SH dihadapan puluhan peserta pendidikan politik mengatakan kegiatan yang digelar Senin (18/11) merupakan pertemuan pertama keluarga besar Partai Hanura Kota Payakumbuh pasca Pileg 17 April lalu. Ia juga berharap pertemuan serupa bisa terus digelar untuk terus membesarkan partai, meski belum berhasil mengantarkan kadernya duduk sebagai anggota DPRD Payakumbuh periode 2019-2024.

“Kegiatan pendidikan politik ini merupakan pertemuan pertama yang kita gelar pasca Pileg 17 April lalu, meski kita belum berhasil meraih satupun kursi di DPRD Payakumbuh, namun kita tetap harus terus menjalin sillaturahmi dan terus intropekssi diri untuk meraih hasil yang lebih baik kedepannya,” sebutnya.

Mantan Kepala Samsat Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota itu juga mengingatkan agar kader-kader Hanura tidak larut meski meraih hasil yang kurang memuaskan pada Pileg lalu.

Hal yang sama juga diungkapkan Sekretaris DPC Partai Hanura Kota Payakumbuh, Edwardi. Menurut Caleg Daerah Pemilihan (Dapil) Payakumbuh Barat, hasil yang kurang memuaskan yang diraih Caleg Hanura pada Pileg lalu harus dijadikan semangat untuk meraih hasil yang lebih baik kedepannya.

“Ke depan kita semua harus intropeksi diri, meski belum berhasil pada Pileg lalu, kita harus terus berbenah sehingga bisa lebih baik,” ujarnya.

Hasil Pileg 17 April, PKS berhasil meraih pucuk pimpinan di DPRD, disusul Partai Gerindra dan Demokrat sebagai wakil ketua DPRD. (us)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional