Menu

DPC Gerindra Padang Bagi-bagi Masker

  Dibaca : 702 kali
DPC Gerindra Padang Bagi-bagi Masker
MASKER— Ketua DPC Gerindra Kota Padang, Syafrial Kani membagikan masker kepada pengendara sepeda motor.

SAWAHAN, METRO
DPC Gerindra Kota Padang bagi-bagi masker di beberapa titik lampu merah di Kota Padang beberapa waktu lalu. Pembagian masker itu atas dasar kepedulian kepada masyarakat Kota Padang serta menghindari penyebaran virus Covid-19.

Ketua DPC Gerindra Kota Padang, Syafrial Kani mengatakan, jumlah masker yang disebar sebanyak 2.000. Masker ini diprioritaskan diberikan ke pengendara sepeda motor terutama yang tidak memakai masker.

“Aksi ini dilakukan atas instruksi Ketua DPD Gerindra Sumbar, Andre Rosiade dan pelaksanaannya juga diikuti DPC Kabupaten/Kota di Sumbar,” ucapnya yang juga Ketua DPRD Kota Padang ini.

Selain pembagian masker terangnya, DPC Gerindra Kota Padang juga telah mendistribusikan Alat Pelindung Diri (APD) dan hand sanitizer ke beberapa rumah sakit. Seperti RS Ahmad Muchtar Bukittinggi, RS Unand Kota Padang dan lain-lain. Ini dilaksanakan dalam rangka mewujudkan kenyamanan pada masyarakat dan menghindari penyebaran virus corona.

“ Kita mengimbau kepada warga Kota Padang untuk mematuhi edaran Wali Kota Padang yakni mengurangi aktivitas diluar rumah dan peduli dengan kesehatan. Jika terpaksa bepergian, maka gunakanlah masker dan sarung tangan. Agar kesehatan terjamin dan korban jiwa dapat diminimalisir,” papar Koordinator Komisi IV DPRD Kota Padang ini.

Sementara, Ketua Fraksi Gerindra DPRD Padang, Mastilizal Aye meminta kepada warga Kota Padang untuk tetap waspada dan memakai masker saat bepergian. Supaya penyebaran virus Covid 19 dapat berkurang dan kesehatan warga terjamin.

Selain itu ungkapnya, mengenai bantuan untuk warga yang terdampak Covid-19, Wali Kota diminta segera salurkan. “Kita berharap pendistribusian sembako tepat sasaran dan harus merata, demi keamanan dan menghindari keributan,” sebut Aye Wakil Ketua Komisi IV DPRD Padang itu.(ade)

Editor:
Tags
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional