Close

DPC Gerindra Bantu Pemerintah Percepat Vaksinasi di Kabupaten Limapuluh Kota

SAKSIKAN— Ketua DPC Gerindra Deni Asra, menyaksikan langsung kegiatan vaksinasi.

LIMAPULUH KOTA, METRO–Membantu Pemerintah dalam upaya percepatan pencapaian target Vaksinasi di Kabupaten Limapuluh Kota, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra melakukan Vaksinasi bagi ratusan masyarakat di Kecamatan Harau dan sekitarnya.

Kegiatan yang digelar Sabtu-Senin itu dibuka langsung Ketua DPC Gerindra Kabupaten Limapuluh Kota, Deni Asra Asra didampingi sejumlah Anggota DPRD Kabupaten Limapuluh Kota di Kantor DPC Gerindra Jalan Raya Negara Tanjung Pati, Sabtu (16/10).

Tak tanggung-tanggung, dalam Vaksinasi yang di­gelar selama tiga hari itu, DPC Gerindra menyiapkan 2000 Vaksin yang me­rupakan bantuan dari DPP Partai Gerindra. Tidak itu saja, untuk menyukseskan Vaksinasi itu Partai pimpinan Deni Asra itu menyediakan puluhan hadiah/doorprize bagi masya­rakat yang mengikuti Vaksinasi. Diantaranya, kompor gas, kipas angin serta lainnya.

“Iya, dalam menyukseskan Program Vaksinasi Covid-19 untuk mempercepat pencapaian target di Sumatera Barat, khu­susnya di Kabupaten Li­mapuluh Kota kita meng­gencarkan pelaksanaan Vaksinasi didaerah. Salah satu caranya dengan mem­berikan hadiah/doorprize bagi mereka yang selesai di vaksin,” ucap Deni Asra.

Ketua DPRD Kabupa­ten Limapuluh Kota itu juga menyebutkan selain me­ngetatkan Protokol Ke­sehatan (PROKES) untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, Vaksinasi juga salah satu da­lam menciptakan kekebalan bersama/Herd Immunity. Untuk itu ma­syarakat diminta untuk tidak percaya dengan berita bohong (Hoax) yang beredar terkait Vaksinasi Covid-19.

” Kegiatan Vaksinasi ini merupakan Intruksi langsung ketua Umum Partai Gerindra, Bapak Prabowo Subianto dan Ketua DPD, bapak Andre Rosiade untuk mewujudkan kekeba­lan bersama. Masyarakat kita minta untuk tidak termakan/percaya. Sebab sampai saat ini belum ada masyarakat pasca Vaksinasi,” sebut Deni Asra diamini Khairul Apit, Ketua Fraksi Gerindra serta Ke­tua Bappilu DPC Partai Gerindra, Zenia.

Selain menggelar Vaksinasi di Kantor DPC Ka­bupaten Limapuluh Kota didepan SD Muhamma­diyah, nantinya juga akan dilakukan Vaksinasi bagi masyarakat di Nagari-nagari yang ada di Kabupa­ten Limapuluh Kota. Tidak hanya bagi masyarakat, Vaksinasi juga dilakukan bagi Kader dan Anggota Partai Gerindra.

“Setelah ini (Vaksinasi di DPC.red) kita akan laksanakan Vaksinasi di Nagari-nagari yang di Kabupaten Limapuluh Kota, sehingga kekebalan bersama bisa cepat terwujud. Selain itu kita juga lakukan Vaksinasi bagi internal Partai,” ucapnya.

Deni berharap gerakkan bersama dalam mempercepat traget Vaksinasi bersama TNI, Polri serta unsur lainnya bisa segera mewujudkan masyarakat yang sehat dan kuat, serta Pandemi Covid-19 se­gera berakhir.

Sementara Zenia, sa­lah satu peserta Vaksinasi menyebutkan bahwa ia juga sengaja mengikuti Vaksinasi yang digelar di Kantor DPC Gerindra untuk menyukseskan program pemerintah sekaligus untuk memberikan dukungan kepada masya­rakat untuk takut di vaksin.

” Selain mengajak ma­syarakat untuk mengikuti Vaksinasi, kita juga membuktikan langsung dengan ikut di vaksinm jadi jangan ragu atau takut sebab vaksinasi aman,” tutupnya. (uus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top