Menu

DPC Demokrat Pasaman Gelar Bakti Sosial

  Dibaca : 841 kali
DPC Demokrat Pasaman Gelar Bakti Sosial
Kepala BPBD Kota Padang, Barlius
Ketua DPC Partai Demokrat Pasaman pimpin UPB dalam rangka HUT ke-14 partai Demokrat

Ketua DPC Partai Demokrat Pasaman Surya Dharma Sabirin pimpin upacara peringatan HUT ke-14 Partai Demokrat.

PASAMAN, METRO–Rayakan hari jadi ke-14, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Pasaman akan menggelar sejumlah kegiatan bhakti sosial dalam beberapa hari kedepan. Sebelumnya, partai berlambang bintang mercy ini menggelar upacara bendera dalam rangka memperingati hari jadi partai SBY itu, Rabu (9/9), di halaman Sekretariat DPC Demokrat Pasaman di Kaluwai Lubuksikaping.

Ketua DPC Demokrat Pasaman, H Surya Dharma Sabirin, menjadi inspektur upacara. Turut hadir, Sekretaris DPC Rudi Apriasi, pengurus DPC, DPAC dan fraksi Demokrat di DPRD Pasaman, seperti Irwan Arifin (Ketua Fraksi), Suharjono (Ketua BK DPRD), Adri Umar dan Syafdon.

Dalam amanatnya, Surya Dharma Sabirin mengucapkan selamat, terima kasih atas kehadiran pengurus dan kader partai dalam peringatan 14 tahun partai itu berkarya, berbakti untuk negeri. Ia menyebutkan, Partai Demokrat maju bersatu untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Dalam rangka memeriahkan HUT Partai Demokrat, Ketua DPC Surya Dharma Sabirin menyebutkan, sejumlah kegiatan akan dilaksanakan, seperti kegiatan penanaman pohon secara serentak, pengobatan gratis, donor darah, gotong royong, seminar ketenagakerjaan dan lomba mengarang.

Untuk Kabupaten Pasaman, kata dia, agenda dari DPP Partai Demokrat yang akan diadakan adalah kegiatan penanaman pohon bertempat di Kecamatan Bonjol, pada minggu ketiga bulan September. ”Selama perayaan hari jadi partai itu, Surya Dharma meminta, kepada pengurus dan kader untuk memasang bendera partai di halaman rumah masing-masing,” imbuhnya.

Selain itu, kata dia, Juga akan dilakukan pelantikan tim pemenangan kampanye bagi pasangan calon (Paslon) Yusuf Lubis-Atos Pratama, kemudian pelantikan kepengurusan DPAC di 12 kecamatan.

Pelantikan DPAC, kata Surya, didorong adanya sekelompok kecil kader yang dinilai sudah membelot dari kebijakan partai. “Mereka mungkin kader partai, tapi mengambil kebijakan tidak berdasarkan kebijakan pimpinan tertinggi partai,” pungkasnya.

Mereka kalau terbukti maka akan ditertibkan. Kepada kader yang lain, jangan terpengaruh dengan tindakan sekelumit oknum tersebut. “Kita harus solid untuk memenangkan Pilkada 2015 ini,” ujar Surya. (cr5)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional