Menu

DPC dan Fraksi Demoktrat Bagi Masker serta Hand Sanitizer

  Dibaca : 316 kali
DPC dan Fraksi Demoktrat Bagi Masker serta Hand Sanitizer
Anggota DPRD Dharmasraya, H.Mawarman Dt Panghulu Mudo menyerahkan ADP, masker dan handsanitizer kepada pihak Puskesma Sitiung 1, Nagari Sungai Duo, Kecamatan Sitiung.

DHARMASRAYA, METRO
Anggota DPRD Dharmasraya asal Partai Demokrat, H. Mawarman Dt Panghulu Mudo bersama Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Dharmasraya menyalurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD), masker dan Hand Sanitizer kepada tenaga medis di Puskesmas Kecamatan Koto Baru dan Puskesmas Sitiung 1, Nagari Sungai Duo, Kecamatan Sitiung, Selasa (7/4).

Hal ini berawal dari keprihatinan akan kondisi merebaknya penularan virus corona atau Covid 19,  dan dilandasi niatan untuk ikut peduli terutama untuk tenaga kesehatan yang berjuang di garis terdepan.

Turut hadir Sekretaris DPC Partai Demokrat, Asrizal Riceline, Bendahara DPC Ridwan Hassan, Ketua PAC Sungai Rumbai, Eko Putra dan kader Demokrat, Redo Etamora serta Sarwo Edi.

H. Mawarman Dt Panghulu Mudo mengatakan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus covid19 dan melindungi tenaga medis dalam menjalankan tugasnya, sudah seharusnya kita hadir untuk memberikan suport kepada para tenaga medis, salah satunya memberikan bantuan APD.

“Bantuan ini salah satu bentuk dukungan moral dan apresiasi serta perhatian kita (Demoktrat) kepada tim medis sebagai garda terdepan dalam penanganan penyebaran Covid 19,” ujar Anggota Komisi III DPRD Dharmasraya fraksi Demokrat, H.Mawarman Dt Panghulu Mudo kepada Posmetro pada Selasa (7/4) di Puskesmas Sitiung I.

Sementara itu Sekretaris DPC Demokrat, Asrizal Ricellin didampingi Bendahara, Ridwan Hasan menyampaikan, bahwa kegiatan ini dilakukan adalah bentuk kepedulian Demokrat terhadap masyarakat yang juga  merupakan program Demokrat se-Indonesia, yakni ‘Gerakan Nasional Demokrat melawan Corona.

Sebelumnya DPP Demoktrat melalui Ketua DPD Demokrat Sumbar, Ir Mulyadi telah mengintruksikan kepada semua DPC dan fraksi Demokrat Sumbar agar memberikan bantuan kepada tim medis dan masyarakat.

“Giat kita ini sesuai dengan intruksi dari DPP Demokrat dan ketua DPD Demoktrat Sumbar, Ir. Mulyadi kepada semua DPC Se Sumbar,” jelasnya

Sementara itu, Kepala Puskesmas Sitiung 1, dr. Dwinanda Emira, dan Kepala Puskesmas Koto Baru, Darmiyus, SKM mengucapkan terima kasih yang teramat sangat kepada H.Mawarman dan Partai Demokrat.

“Bantuan yang bapak berikan ini sangat berarti bagi kami, sekaligus dukungan moril yang sangat berharga kepada kami dalam penanganan wabah Covid 19. Bantuan ADP, masker dan handsanitizer sangat kami butuhkan dalam bekerja,” terang tenaga medis ini.

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional