Close

Dovy Djanas Meriahkan Tenis Eksekutif HKN Meriahkan HUT RSUP M Djamil ke-68

FOTO BERSAMA--Sekitar 50 petenis yang mengikuti turnamen tenis lapangan memerihkan HKN 2021 foto bersama Direktur RSUP Dr M Djamil Dr Dovy Djanas.

PADANG, METRO–Turnamen Tenis Lapangan Ek­sekutif dalam memeriahkan HKN (Hari Kesehatan Nasional) ke-57 dan HUT RSUP Dr M Djamil Padang yang ke-68 resmi diyabuh di Lapangan Tenis Indoor UNP, Minggu (21/11). Seremonial pembukaan yang diikuti sekitar 50-an petenis itu dibuka Direktur RSUP Dr M Djamil Dr Dovy Djanas SPOg.

Saat turnamen dibuka Dovy Djanas mengaku, senang Panitia HKN ke-57 dan Hari Ulang Tahun (HUT) RSUP Dr M Djamil Padang yang ke-68 memilih cabang tenis lapangan untuk dipertandingkan. Katanya, event tersebut mem­berikan banyak manfaat, baik dari sisi silaturahmi secara insan tenaga kesehatan hingga hiburan bagi masyarakat secara umum me­ngingat selama ini banyak kegiatan urung digelar karena pandemi yang dua tahun melanda.

Dalam kesempatan itu, Dovy mengatakan, apresiasi atas ter­selenggaranya turnamen ini, Ia berharap kegiatan ini dapat menum­buhkan rasa kebersamaan serta mempererat hubungan silaturahmi antar peserta.

Untuk memeriah kegiatan pem­bukaan, Dovy Djanas diberikan kesempatan untuk melakukan servis perdana menandai dibukanya seca­ra resmi turnament ini.

Panitia Pelaksana Irawan SSos MKes mengatakan, hasil turnamen ini untuk kategori internal juara tunggal putra dr Irzawahid pering­kat pertama, Jufrinaldi dan dr Drajat peringkat kedua dan ketiga, sedangk Nosiri dan Irawan masuk lima besar. Di kelompok wanita, peringkat per­tama Desmayeni dan peringkat kedua dan ketiganya Oktafa Fiana dan Enny Suryani, untuk peringkat empat besar diraih Febiola.

Sementara untuk kelompok eks­ternal, peringkat pertama diraih Masrun dan peringkat kedua dan ketiga ditempati Zulfikar dan Am­ri. Even memberebutkan piala Direktur RSUP Dr M Djamil Padang dan berbagai hadiah lainnya yang pe­nyerahannya akan berlangsung pada acara puncak HKN ke-57 dan HUT RSUP Dr M Djamil Padang Ke-68 diagendakan pada 11 Desember 2021 mendatang. (*/boy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top