Close

Dorongan Istri ASN sangat Menentukan di Kota Pariaman

Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Pariaman yang baru yang diketuai oleh istri Sekretaris Daerah Kota Pariaman, Ny Yosneli Balad menggelar, kemarin, pertemuan bulanan perdana di Balairung rumah dinas Walikota Pariaman.

PARIAMAN, METRO–Pengurus Dharma Wa­nita Persatuan (DWP) Kota Pariaman yang baru yang diketuai oleh istri Sekreta­ris Daerah Kota Pariaman, Ny Yosneli Balad menggelar, kemarin, pertemuan bulanan perdana di Ba­lairung rumah dinas Walikota Pariaman. Pertemuan tersebut dibuka secara resmi oleh Penasehat DWP Kota Pariaman, Ny Lucyanel Genius. “Dharma Wanita Persatuan a­dalah sebuah organisasi yang beranggotakan istri Aparatur Sipil Negara (A­SN), dimana secara yuri­diksi istri sekda secara otomatis a­kan menjadi Ketua DWP,” ujar Ketua DWP Kota Pariaman, Yosneli Balad.

Dia berharap melalui momentum pertemuan bu­lanan ini, keluarga besar DWP selalu mampu menjalankan tugas dan kewajibannya, sesuai fung­si dan peran orga­nisasi ini sebagai orga­nisasi para istri Aparatur Sipil Negara (ASN). Do­rongan motivasi, dan perhatian dan duku­ngan dari para istri maupun anggota keluarga lainnya sa­ngat diperlukan, apalagi saat ini beban tugas yang dipikul seorang ASN sa­ngat berat dan berbeda dari sebelumnya.

Yosneli mengajak bahwa sebagai istri, bantulah terus para suami untuk tetap bisa memiliki sema­ngat kerja yang tinggi, konsentrasi dan disiplin supaya mereka bisa menjalankan tugas dan tanggungjawabnya dikantor dengan sebaik-baiknya.  (efa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top