Close

Dojang Taekwondo Amphibi Fighter Gelar Syukuran, Raih Juara Umum I Class Pemula Pra Cadet Bupati Pessel Cup II

Syukuran Dojang Taekwondo Amphibi Fighter atas perolehan Juara Umum I Kejuaraan Taekwondo Bupati Pessel Cup II bersama Sabeum Dedy Pelatih Utama, Sabeum Aulia Pelatih 1,Sabeum Pando pelatih 2

Dojang Taekwondo Amphibi Fighter menggelar syukuran atas perolehan Juara Umum I Class Pemula Pra Cadet Sumbar/Luar Sumbar Kejuaraan Taekwondo Bupati Pesisir Selatan (Pessel) Cup II se-Sumbar, sejak 29 hingga 31 Juli 2022, di GOR Zaini Zen.

Syukuran dilaksanakan Selasa malam (2/8) di Gedung Serba Guna Lantamal.

Syukuran kemenangan Atlet Amphibi bertepatan juga dengan hari ulang tahun Sabeum Dedy sebagai Pelatih Utama.

Sabeum Dedy mengatakan atlet yang diberangkatkan se­banyak 19 atlet dan tiga pelatih. Yaitu Sabeum Dedy (Pelatih Uta­ma), Sabeum Aulia (Pelatih 1) dan Sabeum Pando (Pelatih 2).

“Alhamdulillah kita men­da­pa­tkan Juara Umum I Class Pemula Pra Cadet dengan total medali sebanyak 19 medali. Terdiri dari medali emas sebanyak 9 medali, perak (6 medali), perunggu (4 medali),” ungkapnya.

“Atlet Amphibi luar bisa sekali. Selain mengharumkan nama D­ojang Amphibi juga me­m­per­sembahkan kado spesial untuk pelatih utamanya di hari ulang tahun saya. Yaitu meraih juara umum pada Kejuaraan Taekwondo Bupati Pessel Cup II,” ucapnya.

Dedy juga menambahkan, un­tuk kelas pertandingan terdiri dari, pertama, pra cadet A umur 6-7 tahun, pra cadet B (8-9 tahun), pra cadet C (10-11 tahun). Kedua, cadet /pra yunior umur 12-14 tahun, ketiga, Yunior umur 15-17 tahun, keempat, senior 18–20 tahun.

Dojang Taekwondo Amphibi Fighter yang baru berusia satu tahun diberikan anugerah sebagai juara umum. Tentunya ini torehan prestasi yang membanggakan bagi Amphibi. Di usia sangat muda sekali, bisa mencetak atlet–atlet kecil handal, para pelatih muda yang berprestasi.

“Harapan kami ke depan, atlet bisa mempertahankan pola intensitas latihannya bisa lebih semangat, lebih rajin lagi untuk menelusuri prestasi–prestasi dan event–event ke depannya,” ha­rapnya.

Sebagai pelatih utama, dirinya berharap dengan mengikuti event–event kejuraan, atlet–atlet dapat menambah jam terbang yang sangat bagus di dalam mengukir prestasi.

“Momen juara umum ini ten­tunya sebuah pesta kemenangan bagi anak–anak Amphibi sebagai penunjang semangat berlatih. Supaya lebih terpacu lagi motivasi mereka ke depannya,” ucap Se­rma Dedy yang berdinas di Yo­nmarhanlan II Padang dengan penuh semangat.(**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top