Close

DLH Gelar Lomba Video Kreatif Save Batang Arau

Mairizon Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Padang.

BALAIBARU, METRO–Bagi warga Kota Pa­dang yang ingin mengi­kuti lomba video kreatif, kini bisa mengikuti lom­ba yang digelar Dinas Lingkungan Hidup Kota Padang. Ada hadiah sebesar Rp5 juta yang disiapkan untuk peme­nang nantinya.

Kepala Dinas Ling­kungan Hidup (DLH) Kota Padang, Mairizon mengatakan, lomba ini terbuka untuk seluruh warga Kota Padang dengan biaya pendaftaran gratis. Calon peserta bisa mendaftar melalui link berikut : bit.ly/DLHPadangVideo­Com­pe­ti­tion. Dead­line pengi­ri­man video sampai 8 Okto­ber 2021.

“Adapun konten video berisi pengelolaan limbah di sungai Batang Arau, pengelolaan sampah di sungai batang arau, kon­disi masyarakat di sungai Ba­tang Arau, dan mo­tivasi ke­pada warga untuk men­jaga sungai Batang Arau.

Video ini harus me­me­nuhi berbagai syarat sya­rat tertentu. Diantaranya, durasi video maksimal 4 menit, resolusi video mak­­simal 720P, ukuran video maksimal 100 MB. Bagi calon peserta yang ingin tau lebih soal lomba ini bisa menghubungi pa­nitia, yak­ni Tiwi dengan no­mor 085362034290, atau Lina di nomor 0822­8349­8628 dan Do­ki dengan nomor 082388405218. (tin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top