Menu

Ditinggal Istri, Agus Nekat Gantung Diri

  Dibaca : 972 kali
Ditinggal Istri, Agus Nekat Gantung Diri
LPM beserta pemerintahan kelurahan rawang mengadakan syukuran bersama suksesnya acara manunggal BBGRM tahun 2021 dengan makan bajambah bersama.
gantung diri

ilustrasi

PADANGPARIAMAN, METRO–Pisah rumah dengan istrinya, rupanya membuat Agusman (47) tak putus dirundung sedih. Hatinya remuk. Saking terpuruknya, Agusman kehilangan akal sehatnya dan nekat gantung diri, Sabtu (3/10). Penemuan jasadnya membuat geger warga Nagari Toboh Olo, Kecamatan Sintuk Toboh Gadang, Padangpariaman.

Kapolsek Lubuk Alung Iptu Raflen mengatakan, saat ditemukan kondisi korban memiriskan. Lidahnya terjulur, dengan tali jawi yang mengikat lehernya. ”Agusman tewas gantung diri. Kotoran dan spermanya keluar sebagai tanda awal dia gantung diri,” ungkap Kapolsek.

Katanya, korban pertama kali ditemukan masyarakat. Kemudian kasus tersebut dilaporkan ke Polsek Lubuk Alung. Setelah itu, korban diturunkan dari tiang gantungan dan dibawa ke Puskesmas Lubuk Alung untuk diambil visum. Hasil visum tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Dikatakannya, dari keterangan saksi-saksi korban baru pisah rumah dengan istrinya. Namun, tentang bagaimana kasus korban sampai nekat gantung diri sampai sekarang Polsek Lubuk Alung masih dalam proses penyelidikan dengan melakukan pemeriksaan saksi-saksi.

Namun, katanya, jasad korban usai diambil visum langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan di perkuburan kaumnya. ”Sekarang korban telah dimakamkan di perkuburan setelah ditemukan dalam kondisi tewas di kayu paran rumah orang tuanya,” ucapnya. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional