Menu

Ditimpa Pohon Tumbang, Dua Unit Rumah Rusak

  Dibaca : 88 kali
Ditimpa Pohon Tumbang, Dua Unit Rumah Rusak
Bersihkan Material— Petugas dari BPBD Agam bersama perangkat kecamatan dan nagari membersihkan material pohon yang menimpa rumah warga.

AGAM, METRO
Dua unit rumah warga di Batu Kalang Jorong Sungai Tampang, Nagari Tanjuang Sani, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Agam, rusak akibat dihantam pohon tumbang, Selasa dini hari (6/4).

Berdasarkan informasi dari Pusdal Ops BPBD Agam menyebutkan, pohon tumbang terjadi sekitar pukul 01.00 WIB, yang disebabkan tingginya intensitas hujan disertai angin kencang melanda wilayah Agam dan sekitarnya. “Akibatnya dua unit rumah warga di Jorong Sungai Tampang ditimpa pohon yang berdiameter lebih kurang 80 centimeter,” ujar Kabid KL BPBD Agam, Syafrizal.

Ia menjelaskan, rumah pertama milik Nurniah (80), yang alami kerusakan bagian dapur dan kamar mandi. Rumah kedua Warni (60) rusak di bagian dapur. “Kini kita masih melakukan proses pembersihan material pohon tumbang bersama tim gabungan dari kecamatan,” sebut Syafrizal.

Tim gabungan yang terlibat dalam proses pembersihan ini seperti BPBD Agam, camat, wali jorong, pemilik rumah serta warga setempat.”Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu,” ujar Syafrizal. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional