Close

Diterpa Hujan, Lomba Solo Song dan Vokal Grup HUT Korpri Meriah

PADANG PANJANG, METRO–Kendati diterpa hujan dan angin, perlombaan Solo Song dan Vocal Group tetap berlanjut de­ngan meriah, Rabu (23/11). Bertempat di Amphiteater PDIKM, perlombaan dibuka Ketua Pelaksana, Zulkifli, S.H. Ia mengatakan perlombaan ini merupakan rangkaian kegiatan memperingati HUT Korpri ke-51.

“Walaupun cuaca yang kurang kondusif ini, kita berharap acara kita tetap berjalan dengan lancar dan sukses. Kami juga menginformasikan untuk pemenang Vocal Group dan Solo Song ini nantinya juga akan tampil saat resepsi perayaan HUT Korpri pada 29 November mendatang,” ujarnya.

Lomba solo song diikuti seba­nyak 22 orang dan 12 group untuk vocal group dari organisasi perangkat daerah (OPD) se-Kota Padang Panjang. Juri di antaranya Fitri Anora, S.Pd.­AUD, Yon Hendri, M.Sn, dan Yon Hendri, S.Sn, M.Hum.

Tampak selama perlombaan berlangsung meskipun hujan dan badai, para penonton pun masih antusias menyaksikan penampilan dari OPD masing-masing.

Pada akhir perlombaan, para juri langsung mengumumkan para pemenang. Di mana untuk solo song juara I diraih perwakilan Setdako. Juara II dari Dinas Pangan dan Pertanian (Dispangtan) dan Juara III diraihRumah Sakit Umum Daerah.

Sedangkan untuk vocal group Juara I diraih Dinas Pendidikan dan Kebudayaan. Juara II RSUD dan Juara III diraih Dispangtan. (rmd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top